Membanggakan, Raih 2 Emas dan 1 Perak 3 Atlet SD Islam Athirah 2 Harumkan Nama Sekolah

Membanggakan, Raih 2 Emas dan 1 Perak 3 Atlet SD Islam Athirah 2 Harumkan Nama Sekolah
Membanggakan, Raih 2 Emas dan 1 Perak 3 Atlet SD Islam Athirah 2 Harumkan Nama Sekolah

BERITAINEWS, Makassar : 3 Atlet SD Islam Athirah 2 Makassar berhasil meraih juara pada Kejuaraan Taekwondo Kota Makassar 2024 Jumat-Ahad (26-28/7/2024) bertempat dilapangan Tennis Indoor Telkom Makassar mulai pukul 08.00-Selesai. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) kota Makassar bekerja sama dengan RMMA.

Ketiga siswa tersebut yaitu Andi Ghazi Azzafran Kelas I Ar Rahman (English Class) raih juara 1 Super Pra Cadet under 21, Nur Ariqa Fatina Kelas V.1 (English Class) raih juara 1 Poomsae Individu Festival Pra Cadet B Putri, dan Kemala Reihana Aurora raih juara 2 Kyorugi Festival Pra Cadet. A Putri. Dihubungi via WhatsApp orang tua Andi Ghazsi Azzafran mengaku sangat bangga apa yang telah diraih oleh anaknya.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah…Saya sangat bangga ghazi adalah anak yang baik dan pemberani”, ungkap Andi Dwi Piyana Baso (Ibunda Andi Ghazi).

Sementata itu Wakil Kepala Sekolah Bidang Sarana dan IT Ade Bagus Putra, S.Pd, M.Pd.,Gr. saat diwawancarai langsung mengungkapkan sangat bersyukur apa yang telah diraih oleh siswanya.

“Alhamdulillah…saya sangat bangga dengan prestasi siswa dan siswi kami, semoga ini bisa memotivasi ananda untuk lebih rajin latihan dan meningkatkan prestasinya. Terima kasih kepada orang tua siswa yang selalu mendukung ananda dan selamat kepada Andi Ghazi, Nur Ariqa dan Aurora yang telah mengharumkan nama Sekolah”, Ujar Ade.(**)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *