Menang Tipis QDR FC Atas Hasanuddin FC di Liga Sentra U16 2023

Menang Tipis QDR FC Atas Hasanuddin FC di Liga Sentra U16 2023
Menang Tipis QDR FC Atas Hasanuddin FC di Liga Sentra U16 2023

BERITA, iNEWS, Makassar : Salah satu punggawa SSB Gowata PKG yang direkomendasi oleh manajemen SSB PS05 Muh Fathur Irawan tampil sebagai pahlawan kemenangan tim QDR FC asuhan mantan kiper PSM Makassar Syamsidar pada laga pembuka Liga Sentra U16 zona Sulsel pada Sabtu pagi 29 April 2023 di lapangan Kampus Unhas Makassar.

Saat ditemui awak media pemilik SSB Gowata PKG Udin Sangkala membenarkan hal tersebut bahwa pemain binaannya yang direkomendasI coach Puyol memperkuat tim QDR FC pada event tersebut dan berharap pemain sekaligus keponakannya itu semakin matang dan bisa menjadi pemain profesional.

Bacaan Lainnya

Pada laga itu Muh Fathur berhasil menjadi penentu kemenangan 1-0 atas Hasanuddin FC lewat gol tunggalnya di menit 1 babak pertama setelah melewati pemain belakang Hasanuddin FC sebelum berhasil mengecoh gawang lawan. “Tutur Udin Sangkala.

Sementara itu Menurut Waketum SSB Gowata PKG Agus Salim yang datang langsung sekaligus selama ini memberi porsi latihan kepada fathur sangat puas dan memberikan apresiasi kepada fathur dan berharap bisa lebih baik lagi dan bisa bawa timnya ke seri nasional nantinya. “imbuh agus. (**/Rls/BB)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *