Menangkal Hoax, Kapolrestabes Makassar Cooling Systim Dengan Awak Media

Menangkal Hoax, Kapolrestabes Makassar Cooling Systim Dengan Awak Media
Menangkal Hoax, Kapolrestabes Makassar Cooling Systim Dengan Awak Media

BERITA iNEWS MAKASSAR — Menjelang pelaksanaan pesta demokrasi Tahun 2024, Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Muh.Ngajib S I K, M H, melakukan pertemuan dengan awak media cetak electronik dan Online diaula Mapolrestabes Makassar Senin, 23 Oktober 2023.

Pertemuan tersebut mengajak awak media bersama-sama dalam upaya menangkal penyebaran berita hoax untuk menjaga situasi kamtibmas diwilayah kota makassar.

Bacaan Lainnya

Menurut Kapolrestabes Kombes Pol Muh.Ngajib, dirinya sudah melakukan langka-langka ke masyarakat untuk tidak mudah mempercayai berita yang tidak bisa di pertanggungjawabkan kebenarannya, langkah itu kami mulai dari tingkat kecamatan sampai ke tingkat kelurahan.

“Saya berharap marilah kita bersama membangun komitmen dan bersinergi dalam menjaga kamtibmas di Kota Makassar, guna meningkatkan rasa aman serta menangkal berita hoax,”kata Mokhamad Ngajib

Olehnya itu, kami mengajak Media untuk bijak dalam menyampaikan berita, dan mengedepankan Budaya 3 S, yaitu Sipakatau, Sipakalebbi, Sipakainge, serta menekankan pentingnya saling meningkatkan pemahaman yang positif agar berita yang disampaikan oleh Media dapat membantu menciptakan suasana yang baik dan kondusif untuk masyarakat.

Kapolrestabes Makassar pada pertemuan Cooling Systim didampingi Kabag Ops Polrestabes Makassar, AKBP Darminto, serta sejumlah pejabat utama Polrestabes Makassar. (bn)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *