Gabungan TNIPolri Bandar Lampung Gelar Patroli Kamtibmas

BERITA iNEWS.COM, Bandar LampungGuna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif pasca Pemilu 2019, jajaran Polresta Bandar Lampung menggelar patroli sekala besar gabungan TNI Polri. Apel kesiapan patroli gabungan dipimpin oleh Kasat Sabhara Polresta Bandar Lampung Kompol Suryadi, yang bertempat di Bundaran Tugu Adipura Kota Bandar Lampung, Kamis malam (23/05/19).

Puluhan personel gabungan TNI Polri turut dilibatkan dalam kegiatan ini, diantaranya personel Polresta Bandar Lampung, Kodim 0410/ Kota Bandar Lampung dan Brigif Marinir Lampung.

Bacaan Lainnya

Setelah pelaksanaan apel kesiapan dilaksanakan, kemudian personel gabungan TNI Polri dibagi menjadi 3 tim dengan rute patroli yang berbeda sesuai dengan kerawanan.

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Wirdo Nefisco, S.Ik, M.Si., menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka menjaga situasi kamtibmas Kota Bandar Lampung pasca Pemilu 2019 dan memupuk soliditas TNI Polri.

“Sasaran patroli malam ini yaitu daerah rawan dan juga objek vital seperti kantor KPU dan Bawaslu serta objek vital lainnya,” terang Kombes Pol Wirdo Nefisco.

Kegiatan ini akan rutin digelar dalam rangka untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Kota Bandar Lampung.

(Humas Polresta Balam)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *