Menko PMK RI Apresiasi Upaya Pemkot Makassar Tekan Laju Covid, Fatma Sebut Komitmen Semua Pihak

BERITA INEWS, MAKASSAR — Upaya Pemerintah Kota Makassar di bawah kepemimpinan Danny Pomanto-Fatmawati Rusdi dalam menekan laju pergerakan covid-19 dengan program Makassar Recover di apresiasi oleh Prof Dr Muhadjir Effendy Menteri Koordinator bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) RI.

Muhadjir Effendy yang melakukan kunjungan kerja di Kantor Lurah Maricaya Jalan Veteran Makassar, Jumat (11/6/2021) menyambut baik dan mengapresiasi akan upaya Pemkot Makassar menyelamatkan masyarakat dari paparan virus covid-19.

Bacaan Lainnya

“Setelah mendengar dan berbincang langsung dengan para petugasnya rupanya Makassar ini menjadi salah satu kota yang peka dan tanggap cepat menangani covid. Inilah yang di harapkan Bapak Presiden bagaimana menghidupkan kembali perekonomian tanpa harus mengabaikan hadirnya virus ganas covid-19”,ungkap Menko PMK RI.

Kuker yang juga di hadiri Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi beserta camat dan lurah se-kecamatan Mamajang juga para satgas covid ini juga di harapkan Muhadjir kiranya dapat bekerja lebih maksimal namun juga tetap memperhatikan kesehatan dan keselamatan jiwa.

“Tugas bapak ibu ini sungguh mulia. Semoga senantiasa di berikan kesehatan dan keselamatan dalam bertugas. Kita berjuang bersama menyelamatkan negeri ini agar bisa pulih dan keluar dari zona penyebaran covid”,tambahnya.

Sementara itu Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi mengatakan capaian Pemkot saat ini tidak terlepas dari usaha dan komitmen bersama semua pihak.

“Bersama Bapak Wali Kota Makassar kami usung program Makassar Recover yang alhamdulillah di sambut baik dan berjalan hingga hari ini. Komitmen semua pihak In Shaa Allah memudahkan kami memperbaiki roda perekonomian juga imunitas warga dari covid”tegasnya.

Usai berdialog dengan petugas yang hadir, Menko PMK RI juga membagikan masker kain sebanyak 2.000 lembar untuk selanjutnya di bagikan ke masyarakat Kota Makassar.(*)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *