Menyambut Bulan Suci Ramadhan, SMA Islam Athirah 1 Makassar Gelar Tahrib Ramadhan

Menyambut Bulan Suci Ramadhan, SMA Islam Athirah 1 Makassar Gelar Tahrib Ramadhan
Menyambut Bulan Suci Ramadhan, SMA Islam Athirah 1 Makassar Gelar Tahrib Ramadhan

BERITA, iNEWS, MAKASSAR – SMA Islam Athirah 1 Makassar menggelar kegiatan Tahrib Ramadhan di mesjid lantai 8 menara Sekolah Islam Athirah pada Selasa (21/3/2023).

Kegiatan ini diselenggarakan sebagai bentuk persiapan oleh guru, karyawan serta peserta didik dalam menyambut bulan suci ramadhan.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutan kepala SMA Islam Athirah, Tawakkal Kahar, S.Pd.,M.Pd mengajak para guru karyawan serta peserta didik untuk menyambut bulan suci ramadhan dengan hati yang ikhlas dan bahagia.

“Penting sekiranya pelaksanaan kegiatan ini. Tidak lama lagi kita akan memasuki bulan suci ramadhan. Kita semua sepatutnya menyambut dengan rasa bahagia dan ikhlas,” tutur Tawakkal.

Tawakkal juga mengimbau para peserta didik untuk tetap semangat dalam proses belajar mengajar ditengah menjalani ibadah puasa.

Kemudian dilanjutkan dengan ceramah dari Ustad Muhammad Irsyad Abdullah, S.H.,M.H yang menjelaskan bahwa begitu banyak pintu rezeki dibulan suci ramadhan.

“Mari kita membuka pintu gerbang hati untuk menyambut tamu mulia nan luar biasa. Pintu hati dibuka dengan perasaan tenang, maka rezeki pun senantiasa akan datang. Sama halnya dengan silaturahmi, bukankah pintu silaturahmi itu mendatangkan rezeki,” jelas Ustad Irsyad saat menyampaikan ceramah di lantai 8 menara Sekolah Islam Athirah.

Tahrib Ramadhan ini adalah kegiatan rutin yang sudah tiap tahun diadakan oleh SMA Islam Athirah 1 Makassar. (**/Rls)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *