Meriahkan Lalin Bhayangkara ke 67, Kapolrestabes Makassar Berikan Penghargaan ke Warga Yang Berjasa

MAKASSAR, BeritaInews.com– Peringati Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke 76, Polrestabes Makassar gelar acara syukuran di aula Mappaodang Polrestabes Makassar, Jumat (23/9/2022).

Bacaan Lainnya

Acara yang digelar secara sederhana dihadiri oleh Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Budhi Haryanto, S.Ik, MH bersama Wakapolrestabes Makassar AKBP Budi Susanto, SIK serta pejabat utama Polrestabes Makassar dan para Kapolsek Jajaran.

Dimulai dengan pemutaran video pemusnahan knalpot bising dan peresmian tugu knalpot bising yang terletak di Pos lantas Flay Over oleh Kapolrestabes Makassar.

Selanjutnya pemotongan tumpeng oleh Kapolrestabes Makassar dan menyerahkan kepada personil lalu lintas tertua dan termuda sebagai syukuran peringatan hari lalulintas bhayangkara ke 67.

Kombes Pol Budhi Haryanto mengharapkan kepada personil Polrestabes Makassar terutama Satuan Lalu Lintas agar memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

“Saya ingin agar anggota lantas dalam pelayanan kepada masyarakat memberikan lebih baik lagi, dalam pembuatan Sim, surat-surat lainnya layani dengan humanis dan dipercepat jangan diperlambat,” tutur Kapolrestabes.

Pada kegiatan tersebut Kapolrestabes Makassar menyerahkan penghargaan kepada masyarakat yang berjasa membantu kamseltibcarlantas.

Sementara di tempat yang sama, Kasat Lants Polrestabes Makassar AKBP Zulanda S.Ik,. M.Si mengucapkan apresiasi kepada seluruh personil lalu lintas yang senang tiasa memberikan pelayanan maksimum,

Dengan peringatan ini. Ya mari kita tetap bekerja dengan ikhlas, Memperbaiki semua pelayanan terlebih lagi dengan mengedepankan pelayanan secara humanis,” Tutup dia.(**)

 

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *