Minisoccer Monsa Cup Vol IV 2024, SDI Borjam II Hadapi Al Bashirah dna Yanto Yakobus

Minisoccer Monsa Cup Vol IV 2024, SDI Borjam II Hadapi Al Bashirah dna Yanto Yakobus
Minisoccer Monsa Cup Vol IV 2024, SDI Borjam II Hadapi Al Bashirah dna Yanto Yakobus

BERITAINEWS, Makassar – Setelah menjalani event Tea. Yo Cup dan berhasil Finish di juara 4, tim SDI Borong Jambu II yang diarsiteki Head Coach Udin Sangkala kembali akan berlaga di event Akbar lainnya yakni Minisoccer Monsa Cup antar SD Se-Sulsel yang digelar Kamis-Sabtu tgl 23-26 Mei 2024 di lapangan Minisoccer Sulthan Sport Toddopuli 6 Borong Indah Kec Manggala Kota Makassar.

Menurut Pelatih sekaligus Guru PJOK UPT SPF SDI Borong Jambu II Udin Sangkala, S.Pd.,Gr bahwa timnya Jumat Esok Pagi 24 Mei 2024 akan mengawali perjuangan di Grup F yakni akan melawan kekuatan SD Al Bashirah di jam 8 Pagi serta Menghadapi Yanto Yacobus pada jam 2 siang di Lapangan Minisoccer Sulthan Sport Stadium.

Bacaan Lainnya

Menurut Udin Sangkala event Akbar ini seperti ini akan menjadi panggung anak asuhnya sebagai ajang melatih dan mengembangkan mental bertandingnya sehingga bakat dan potensi siswa bisa tersalurkan.

Senada juga di lontarkan Guru SDI Borong Jambu II Rusmin, S.Pd semoga event-event seperti ini akan mampu melatih mental dan bakat para siswa.

Ia berharap sebagai pihak mewakili sekolah sangat mendukung kegiatan – kegiatan seperti ini tentunya bisa lebih mengoptimalkan fisik dan pengalaman bagi siswa siswa itu sendiri.

Apalagi sudah mendapatkan respon dan restu dari Bapak Kepala Sekolah dan selamat berjuang semoga sukses “pungkas Rusmin, S.Pd.(**)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *