Mitra Garden FC Juara Walikota CUP VI Makassar 2023

Mitra Garden FC Juara Walikota CUP VI Makassar 2023
Mitra Garden FC Juara Walikota CUP VI Makassar 2023

BERITAINEWS Makassar – Partai final walikota Cup VI Makassar tahun 2023 tuntas di laksanakan di lapangan Gelora Sultan Hasanuddin Makassar Rabu sore 08/11/2023.

Pada laga final walikota cup VI itu mempertemukan antara PraPON Sulsel FV Vs Mitra Gardan dimana berakhir adul finalti yang dimenangkan Mitra Garden sebagai juara Champions Walikota Cup VI Makassar tahun 2023.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Walikota Makassar Moh Ramdhan Dani Pomanto mengatakan hari ni di walikota Makassar ini kita melihat bemana berjalannya kompetisi yang begitu Panjang sehingga memperjelas bahwa sepak bola sangat di minati.

Walikota Makassar Dany Pomanto memberikan apresiasi kepada pemenang Walikota Cup VI Makasasr Mitra Garden yang memenangkan pertandingan melalui adu finalti, juga selamat kepada juara ke dua Pra Pon Sulsel serta juara tiga bersama yakni Toraja FC serta PS Putra 45 Gowa.

Selain itu orang nomor satu di Kota Makassar memberikan apresiasinya kepada tim panitia penyelenggara dan unsur terkait yang sukses menyelenggarakan turnamen walikota Cup VI ini yang berjalan denga naman.

Walikota Makasasr berharap diwalikota Cup ini tentunya dapat lebih baik dan terus menjaga kekompakan yang abadi, iapun meminta agar para atlet sepak bola di walikota Cup ini yang meraih prestasi serta menjaga persahabatan yang abadi. ‘Tutur dia.

Sementara Owener Mitra Garden FC Andi Ifdal mengatakan bahwa dengan pencapaian juara tahun ini di Walikota Cup VI makassar 2023, maka ini merupakan langka awal bagi dirinya untuk berpastisipasi ikut serta disetiap kompetisi yang ada di kota Makassar.

Selanjutnya dalam even even berikutnya timnya bisa memberikan yang terbaik lagi dari apa yang telah sudah diraih tahun ini. ‘Pungkasnya.

Diketahui untuk juara tiga bersama di raih oleh tim Toraja FC dan PS Putra 45 Gowa di mana pada semifinal tanggal 5 dan 6 November mereka kalah sehingga harus puas menjadi juara ke tiga di walikota Cup VI Makassar tahun 2023.(**/bb)

 

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *