MoU Pemkot Makassar-Pemkot Yogyakarta, Maksimalkan Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat

MoU Pemkot Makassar-Pemkot Yogyakarta, Maksimalkan Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat
MoU Pemkot Makassar-Pemkot Yogyakarta, Maksimalkan Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat

BERITA iNEWS, MAKASSAR – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto dan Wali Kota Yogyakarta Sumadi bertemu dalam perbincangan hangat di Kediaman Pribadi Danny Pomanto, Jalan Amirullah Makassar, Kamis (8/9/2022).

Pertemuan dua tokoh penting ini dalam rangka membahas kerjasama antara Makassar dan Yogyakarta untuk masing-masing mengembangkan potensi wisata serta peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Bacaan Lainnya

Wali Kota Makassar memaparkan sejumlah potensi yang dianggapnya bisa dimaksimalkan untuk saling bersinergi untuk memajukan daerah dan taraf hidup warga.

“Di Makassar sendiri ada banyak potensi menarik. Budaya dan pariwisata serta program inovasi kami bisa dipadukan untuk menghasilkan kehidupan yang lebih baik sehingga hubungan antara Makassar-Yogyakarta dapat terjalin baik,” tutur Danny.

Senada dengan Danny, Sumadi Wali Kota Yogyakarta juga berharap dengan adanya kerjasama ini bisa memberikan dampak yang baik untuk peningkatan dua kota.

“Kita sama-sama berusaha membangun kota. Masyarakat harus kita rangkul agar taraf hidupnya bisa meningkat. Dengan sinergitas ini semoga yang kita inginkan bisa terwujud,” harapnya.

Usai berbincang dengan didampingi Kadis Pariwisata Makassar Muhammad Roem dan Kadis Pariwisata Yogyakarta Singgih Raharjo, pembahasan kerjasama tadi dituangkan dalam sebuah penandatangan MoU antara Pemkot Makassar dan Pemkot Yogyakarta.(*)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *