Muktamar ke V PKB, Cak Imin Puji Pemerintahan Jokowi

BERITA iNEWS.COM, BALIMuktamar V PKB di Nusa Bali, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin memuji berbagai prestasi yang telah ditorehkan oleh pemerintahan Presiden Joko Widodo selama lima tahun terakhir.

Dalam Pidatonya, ia menyampaikan PKB siap menanggung luka agar pemerintahan Jokowi lima tahun ke depan tetap berjalan dengan baik.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, Kalau perlu bila ada luka yang harus ditanggung, biarkan PKB yang menanggung itu agar program dan pembangunan bisa berjalan mulus 5 tahun ke depan,”kata Cak Imin Selasa, 20 agustus 2019.

Muhaimin menambahkan, masyarakat sudah semakin dimudahkan oleh keberhasilan Jokowi dalam pembangunan infrastruktur lima tahun belakangan ini. Misalnya saja jalan tol yang dapat memangkas waktu tempuh perjalanan masyarakat, tak terkecuali bagi kalangan Kiai.

“PKB turut merasakan bagaimana para kiai, garagara jalan tol semua bisa tempuh dengan cepat. Bagaimana pelabuhanpelabuhan, bandarabandara baru telah mampu jadi bagian percepatan mobilitas,”ungkap cak Imin

Olehnya itu, “saya merasa optimistis pembangunan infrastruktur harus dilanjutkan kembali lima tahun ke depan.

Selain itu Ia juga menegaskan seluruh kader PKB dan kalangan ulama akan tetap berada di belakang Jokowi untuk menyukseskan berbagai program pembangunan.

“Sehingga apapun masalah yang dihadapi, termasuk ancaman kohesifitas sosial, ancaman perpecahan, komitmen persatuan yang goyah, tak usah di khawatirkan. PKB, NU seluruhnya siap menopang persatuan dan kesatuan,”tegasnya. (*cn)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *