Ngilu, Kemaluan Dusan Tadic Tertabrak Tiang Usai Ia Cetak Gol untuk Ajax

BERITA iNEWS, Ajax Amsterdam meraih kemenangan 3-1 di markas Borussia Dortmund, Kamis (4/11) dini hari WIB. Akan tetapi, Dusan Tadic sang kapten layak diberikan penghormatan atas pengorbanannya.Ajax dan Dortmund bentrok di matchday keempat Liga Champions 2021/22.

Tuan rumah harus berlaga dengan 10 pemain setelah Matt Hummels menerima kartu merah di menit 29.Kendati demikian, Die Borussen justru berhasil membuka keunggulan lebih dulu. Marco Reus mencatatkan namanya di papan skor usai mencetak gol lewat titik putih di menit 37.Pemain Ajax Amsterdam Sebastien Haller berusaha melewati pemain Borussia Dortmund pada pertandingan Grup C Liga Champions di Johan Cruijff Arena, Amsterdam, Belanda.

Ajax yang unggul jumlah pemain malah kesulitan untuk membuat gol. Kebuntuan mereka baru terpecahkan di menit 72. Bisa dibilang, pengorbanan Tadic yang memantik api semangat rekan-rekannya.Tadic menyambar bola lambung dengan tendangan voli. Ia agak terbang saat menerima bola itu. Sayangnya, ia gagal mendarat dengan baik.Bola sambarannya meluncur ke gawang. Pun begitu dengan dirinya. Tadic lalu menabrak tiang gawang untuk menghentikan lajunya. Namun, insiden itu cukup membuat ngilu.

Pasalnya, Dusan Tadic menghajar tiang dengan posisi kaki terbuka. Sang pemain pun terlihat kesakitan dengan tubrukan itu, ia memegangi alat kelaminnya saat merayakan gol.Kendati demikian, gol tersebut menjadi momentum kebangkitan Ajax. Sebastian Haller menggandakan keunggulan di menit 83. Davy Klaassen lalu menyegel kemenangan di menit 90+3.Dengan kemenangan tersebut, Ajax kini merajai klasemen sementara Grup C dengan torehan 12 poin. Mereka tentu jadi tim favorit yang akan lolos ke babak berikutnya.(*)

Pos terkait

banner 468x60