Optimalkan APBD, Gubernur Sulsel Ajak Seluruh Elemen Kawal Pemerintahan Yang Bersih

BERITA iNEWS.COM, MakassarDi depan Pimpinan Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) dan Gubernur seSulawesi, Gubernur Sulsel Prof HM Nurdin Abdullah mengajak seluruh elemen untuk bersamasama mengawal pemerintah dibawah kepemimpinan dirinya dengan Wakil Gubernur Andi Sudirman Sulaiman.

“Kami Pemerintah Provinsi Sulsel membuka seluasluasnya untuk samasama mengawasi pemerintahan ini,” ungkap Prof Nurdin Abdullah dalam sambutannya di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel, Jalan Urip Sumoharjo Makassar, Selasa (13/8).

Bacaan Lainnya

Menurut Gubernur, Pemprov Sulsel merasakan betul kerjasama yang baik antara pemerintah dengan KPK, Kejaksaan, Kepolisian dan BPK sangat membantu untuk menciptakan pemerintahan yang bersih.

“Kami betulbetul merasakan kehadiran KPK, kita berterima kasih kepada KPK yang sudah membuat nota kesepahaman ini dan mudahmudahan ini tetap komitmen,” harapnya.

Terkhusus mantan Sekjen Apkasi Indonesia ini mengucapkan terimakasih kepada seluruh tim Korsupgah KPK RI yang sudah banyak membantu Pemprov Sulsel.

“Saya berterima kasih kepada Korsupgah KPK yang telah melakukan konsolidasi. Dan tentu ini sangat bermanfaat sekali, karena tidak hanya menciptakan pendapatan daerah, tapi juga menciptakan pemerintahan yang bersih,” tutur alumni Universitas Jepang itu.

Kegiatan nota kesepahaman ini juga diakui merupakan kesempatan emas bagi Pemprov Sulsel untuk mengoptimalkan pemanfaatan APBD dan harus dirasakan betul oleh seluruh masyarakat Sulsel.

“Pemanfaatan APBD harus betulbetul optimal dan harus dinikmati oleh masyarakat. Ini untuk menciptakan pemerintahan yang sangat bersih dan mudahmudahan kegiatan ini akan diikuti dengan pendapatan bagi pemerintahan dan seluruh masyarakat Sulsel,” jelasnya. (*fjin)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *