Panglima Ta’ Bersama Ribuan Warga Masyarakat, Melaksanakan Salat Ied di Istana Jongaya Makassar

Panglima Ta' Bersama Ribuan Warga Masyarakat, Melaksanakan Salat Ied di Istana Jongaya Makassar
Panglima Ta' Bersama Ribuan Warga Masyarakat, Melaksanakan Salat Ied di Istana Jongaya Makassar

BERITA, iNEWS, MAKASSAR — Mayjen TNI (Purn) Andi Muhammad Mappanyukki (Panglima Ta’) salat Idul Fitri 1444 Hijriah di Istana Jongaya, di Jalan Kumala, kelurahan jongaya kecamatan tamalate Makassar. bersama ribuan warga masyarakat disekitarnya, Sabtu 22 April 2023.

Menurut Panglima Ta’, baru kali ini salat Ied digelar di Istana Jongaya semenjak didirikan. Selain itu, dirinya bersama keluarga besarnya sengaja mengadakan hari raya idul Fitri 1 Syawal 1444 H, 2023 M. di tempat yang bersejarah ini agar bisa berkumpul bersama keluarga dan warga masyarakat disekitar Jongaya pungkasnya.

Bacaan Lainnya

“Ini juga merupakan sunnah Nabi Muhammad Saw. Dimana lebaran lebih abdal dilaksanakan di lapangan terbuka. Rencananya salat di Masjid Babul Firdaus, namun berhubung masih dalam tahap renovasi, jadi kami memilih di halaman lapangan istana Jongaya,” tutur eks Pangdam XIV Hasanuddin ini.

Di hari yang fitri ini, Ketua Dewan Pakar DMI Sulsel ini mewakili keluarga bersarnya tak lupa mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriyah, 2023 M.

“Semoga amal ibadah kita semua diterima oleh ALLAH SWT dan dosa – dosa kita semua diampuni Amin..aamiinn aamiin Yra.

“Saya juga mengajak segenap warga masyarakat Sulsel agar untuk terus menjaga persatuan dan kerukunan. Sulsel bisa maju, bersih dan bermartabat jika semua solid dan kompak,” ucapnya.

“Sekali lagi atas nama keluarga besar kami memohon maaf jika selama ini ada yang kurang berkenan. disengaja maupun tak disengaja, Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin,” tambah Ketua DPD Pepabri Sulselbar ini usai oven house atau halal bihalal di istana Jongaya. (**/Rls/BB)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *