Pasca Kenaikan BBM, Kapolres AKBP Erwin Syah : Sidrap Aman dan Kondusif

Indonesia Visionary Leaders, Danny Raih Penghargaan Kategori Best Overall
Indonesia Visionary Leaders, Danny Raih Penghargaan Kategori Best Overall

SIDRAP, BeritaInews.com – Aparat kepolisian Polres Sidrap dan jajarannya terus melakukan Patroli dan Monitoring di sejumlah stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) pasca kenaikan harga BBM yang telah ditetapkan pemerintah dan mulai diberlakukan pada hari Sabtu lalu.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K mengatakan bahwa, Patroli ini guna melakukan antisipasi sedini mungkin hal yang dapat terjadi pada sejumlah SPBU pasca kenaikan harga BBM seluruh wilayah Indonesia khususnya di wilayah Hukum Polres Sidrap.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan patroli ini berkaitan dengan adanya kenaikan harga minyak BBM jenis premium, Pertalite dan Pertamax sekaligus langkah ini untuk antisipatif aksi mogok kerja, unjuk rasa maupun tindak kriminalitas sekitar SPBU oleh warga yang tak bisa menerima dengan keputusan kenaikan harga tersebut”, Ujar Kapolres. Senin (05/09/2022).

Namun sampai dengan saat ini situasi pada SBPU di wilayah Hukum Polres Sidrap dalam keadaan aman dan kondusif, tidak terlihat adanya aksi protes maupun hal-hal yang dapat merugikan yang dilakukan warga.

“Patroli akan terus dilakukan karena patroli merupakan salah satu tugas Polri untuk menjaga keamanan, ketertiban, keselamatan serta hal-hal yang bisa menimbulkan gejolak di masyarakat yang dapat mengganggu Kamtibmas pasca kenaikan BBM”,Tegas Kapolres.(**)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *