Pasca Kenaikan BBM, Polsek Bulukumpa Beri Rasa Kenyamanan dan Gelar Patroli di SPBU

Ungu Band Tampil di Panggung Utama Festival, Padi Reborn dan Gigi di Panggung Konser Musik
Ungu Band Tampil di Panggung Utama Festival, Padi Reborn dan Gigi di Panggung Konser Musik

BULUKUMBA, BeritaInews.com-Pasca pengumuman kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM), Personel Polsek Bulukumpa Polres Bulukumba menggelar patroli memantau SPBU yang ada di wilayah Polsek Bulukumpa.

Kapolsek Bulukumpa IPTU Abd Rahman Mubin S.Pd, bersama Bhabinkamtibmas Bripka Faisal S, memantau SPBU jalan poros Bulukumba-sinjai di Kelurahan Ballasaraja Kecamatan Bulukumpa Kabupaten Bulukumba. Minggu (4/9/2022)

Bacaan Lainnya

Iptu Abd Rahman Mubin S.Pd Kapolsek Bulukumpa mengatakan
Pihaknya saat ini aktif menggelar patroli memantau SPBU yang ada di wilayahnya, dalam rangka mencegah hal-hal yang berpotensi menganggu Kamtibmas, pasca kenaikan harga BBM.

“Patroli kita laksanakan di SPBU guna mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas Pasca pengumuman kenaikan harga BBM”, Ucap IPTU Abd Rahman Mubin.

IPTU Abd Rahman Mubin juga menambahkan jika saat ini telah memberi atensi kepada anggotanya terutama Bhabinkamtibmas yang ada SPBU di wilayahnya untuk selalu aktif memantau perkembangan situasi pasca kenaikan BBM, tidak menutup kemungkinan ada masyarakat melakukan reaksi penolakan atas kenaikan BBM.

“Jadi seluruh personel saya perintahkan untuk aktif memantau SPBU serta selalu berkoordinasi dengan pihak SPBU untuk segera menghubungi Pihak Polsek Bulukumpa jika terjadi hal yang dapat menganggu Kamtibmas,” Pungkas IPTU Abd Rahman Mubin.

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *