Pasca Terjadinya Longsor di Parangloe, Warga dan Tim Gabungan Kembali Temukan 2 Korban Jiwa

Lampaui Target Nasional, Danny Raih Penghargaan BIAN 2022
Lampaui Target Nasional, Danny Raih Penghargaan BIAN 2022

GOWA, BeritaInews.com–Bencana alam tanah longsor di beberapa titik di wilayah Kecamatan Parangloe, sejak Rabu kemarin hingga hari ini Kamis (17/11) tim evakuasi masih terus melakukan pencarian terhadap korban yang tertimbun longsor.

Pagi tadi sekitar Pukul 10.00 Wita tepatnya di Jalan Poros Malino Dusun Bontoloe, Desa Lonjoboko Kecamatan Parangloe Kab.Gowa, tim evakuasi menemukan satu jenazah korban yang diketahui berjenis kelamin perempuan bernama Dg Ngasseng (60) yang ditemukan berada didalam rumahnya dengan kondisi tertimbun material longsor.

Bacaan Lainnya

Sementara itu informasi yang kami himpun dari Bhabinkamtibmas Desa Parigi Aipda Suardi, dilokasi yang berbeda juga ditemukan Jenazah Korban Longsor yang berada di kampung borong Sapiri, Dusun Bontoloe Desa Lonjoboko Kec Parangloe dalam mobil Avanza bernama Jumeriah (30) dan jazadnya sudah di bawa ke Puskesmas Tinggimoncong.

Kasi Humas Polres Gowa AKP Hasan Fadhlyh, SH saat dikonfirmasi membenarkan terkait ditemukannya 2 jenazah korban tanah longsor di Kecamatan Parangloe tersebut.

“Benar, pagi tadi Kapolsek Parangloe bersama Bhabinkamtibmas serta tim evakuasi lainnya kembali menemukan 2 jenazah warga yang menjadi korban bencana alam tanah longsor dan dalam keadaan meninggal dunia,” ungkap Kasi Humas Polres Gowa.

Hingga berita ini diturunkan, tim evakuasi dari berbagai unsur masih melakukan dalam tahap pencarian terhadap korban yang belum ditemukan dan melakukan pembersihan material longsor yang masih menutupi badan jalan.

Humas Somberena Polres Gowa

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *