Pasca Tes Kesehatan Balon Bupati – Wabup Gowa Husniah Dan Darmawangsyah Bertekad Turun Menyapa Masyarakat

Pasca Tes Kesehatan Balon Bupati - Wabup Gowa Husniah Dan Darmawangsyah Bertekad Turun Menyapa Masyarakat
Pasca Tes Kesehatan Balon Bupati - Wabup Gowa Husniah Dan Darmawangsyah Bertekad Turun Menyapa Masyarakat

BERITAiNEWS GOWA — Pasangan Balon Bupati Gowa Husniah Talenrang – Darmawangsyah Muin (Hati Damai) usai melaksanakan tes kesehatan di RS Wahidin Sudirohusodo Makassar Minggu 01/09/2024, kedatangan paslon ini datang sekira pukul 07.00 Wita.

Sesuai dengan selesainya tahapan pemeriksaan kesehatan ini, pasangan ini bertekad untuk turun ke lapangan menyapa masyarakat Gowa bersama tim – tim yang bertagline Hati Damai ini. “Ujarnya usai jalani tes kesehatan di RS Wahidin Makassar Minggu 01 September 2024.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah tadi kita berdua menjalani tes kesehatan berjalan lancar tanpa ada kendala hingga selesainya pemeriksaan dari tim Dokter RS Wahidin Sudirohusodo.

Iapun menyatakan bahwa saat pemeriksaan kesehatan ada beberapa item seperti Pemeriksaan fisik umum yang Meliputi pemeriksaan tekanan darah, denyut nadi, dan kondisi umum tubuh, Pemeriksaan laboratorium dan lainnya.

Pasangan Husniah dan Darmawangsyah memahami bahwa menempuh perjalanan politik bukan sekadar mengejar suara, melainkan lebih pada menciptakan hubungan yang akrab dan saling mendukung antara pemimpin dan rakyat.

Dengan berbagai agenda yang telah mereka rencanakan, pasangan ini bertekad untuk mendengarkan langsung aspirasi, keluhan, dan harapan masyarakat. Mereka percaya bahwa dengan mendatangi desa-desa dan berinteraksi langsung dengan warga, mereka dapat lebih memahami kondisi dan kebutuhan nyata masyarakat.

Keinginan mereka untuk terjun ke lapangan juga mencerminkan karakter kepemimpinan yang rendah hati dan dekat dengan rakyat. Melalui pendekatan ini, Husniah dan Darmawangsyah ingin membangun kepercayaan dan mengajak masyarakat untuk berkolaborasi dalam mewujudkan Gowa yang lebih baik.

Diketahui pasangan ini maju di pilkada Gowa diusung dari tujuh parpol PAN, Gerindra, Demokrat, Golkar, PKS, PDIP, dan Perindo. (Bb/Bn)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *