PD Parkir Makassar Raya Memberi Bantuan Kepada Jukir

Makassar Perusahaan Daerah Parkir Makassar Raya Kota Makassar memberi bantuan kepada Juru Parkir (Jukir) korban musibah banjir yang melanda kota Makassar beberapa hari yang lalu.

Bantuan diserahkan langsung oleh Hj.Satriani Ulfiah Mungkasa, SE Direktur Utama PD.Parkir Makassar Raya didampingi Nikolaus Beni Direktur Umum PD.Parkir, H.Syahrir Sappaile Direktur Operasional PD.Parkir dan seluruh Kabag serta karyawan PD.Parkir Makassar Raya di halaman depan Kantor PD.Parkir Makassar Raya jalan HatiMulya no 7.Makassar, 01/02/19.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan yang sama Dirut menyampaikan bahwa Bantuan ini diberikan secara spontan kepada jukir yang terkena musibah atas laporan Direktur Operasional H.Syahrir sappaile berdasarkan data yang di berikan oleh kepala seksi tepi jalan umum melalui kepala Bagian Pengelolaan.

Bantuan berupa Indomie, beras, telur, teh celup, minyak goreng dan popok untuk bayi diterima oleh jukir atas nama Suryandi bertugas dititik Parkir di Indomaret jln Malengkeri Kota Makassar.

Jukir penerima bantuan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih kepada Direksi dan seluruh Karyawan PD.Parkir atas perhatian dan kepeduliannya kepada kami jukir terkhususnya Ibu Dirut PD.Parkir, semoga di bawah kepemimpinan Ibu Dirut dapat mengantar PD.Parkir jauh lebih baik dari sebelumnya dan selalu memperhatikan kami jukir jukir di bawah.(*bas)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *