PDAM-Bumi Putera Duduk Bersama, Wali Kota Danny Minta Segera Di Selesaikan

BERITA INEWS, MAKASSAR — Polemik yang ada di Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Makassar dengan AJB Bumi Putera hingga kini masih bergulir. Olehnya itu Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto mengambil sikap.

Bertempat di Kediaman Pribadinya Jalan Amirullah, Jumat(7/5/2021), Danny Pomanto memfasilitasi PDAM Makassar dan AJB Bumi Putera. Dalam pertemuan tersebut secara tegas Wali Kota Makassar ini meminta agar segera di selesaikan.

Bacaan Lainnya

“Persoalan ini telah bergulir 2019 dan sampai sekarang masih terkatung-katung. Saya berharap segera di carikan solusinya dan tunaikan kewajiban. Banyak hak yang harus segera di selesaikan”,tegasnya.

Direktur Utama PDAM Makassar Hamzah Ahmad yang hadir dalam pertemuan ini mengatakan pihaknya telah beberapa kali melakukan persuratan namun belum juga mendapat respon nyata dari pihak Bumi Putera.

“Berulang kali upaya pendekatan kami lakukan. Persuratan sudah kami layangkan dan mendapatkan jawaban akan segera di bayarkan namun nyatanya hingga kini belum juga tertunaikan”,ungkapnya.

Berdasarkan informasi, pihak PDAM Makassar telah memutus kontrak bersama AJB Bumi Putera setelah adanya temuan yang di dapatkan LHB-BPK dan di rekomendasikan untuk segera menghentikan kerja sama.

Sementara itu Ali Akbar Kepala Cabang Bumi Putera Makassar usai berbincang langsung dengan Wali Kota Makassar dan pihak PDAM mengaku siap membayar klaim tersebut.

“Kami akan segera melakukan pembayaran klaim namun waktunya akan kami sesuaikan dan akan di bicarakan lebih lanjut lagi”,pungkasnya.(*)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *