Pemain Binaan SSB Gowata PKG Raih Gelar Pemain Terbaik Grafika Cup

Pemanin Binaan SSB Gowata PKG Raih Gelar Pemain Terbaik Grafika Cup
Pemanin Binaan SSB Gowata PKG Raih Gelar Pemain Terbaik Grafika Cup

BERITAINEWS, Gowa – Grafika Cup U18 yang telah digelar di Lapangan SMKN 4 Gowa Kab Gowa dimana event tersebut diselenggarakan oleh SMKN 4 Gowa yang lebih dikenal SMK Grafika resmi berakhir pada Kamis Malam 11 Juli di Lapangan SMKN 4 Gowa.

Muh Fathur Irawan yang merupakan binaan SSB Gowata PKG itu yang baru saja perkuat QDR FC di Walikota Cup VII akhirnya keluar sebagai The Best Of Player atau Pemain terbaik event tersebut.

Bacaan Lainnya

Selain itu juga mengantarkan SMAN 1 Gowa menjadi kampiun setelah di Partai Final yang dihelat Kamis Malam di Lapangan SMKN 4 Gowa berhasil mengalahkan lawannya SMAN 14 Gowa dengan skor telak 4-1 dan Fathur sendiri mencetak 2 Gol di Partai Puncak pada event Grafika Cup 2024 tingkat SMA/SMK Sederajat se-Sulawesi Selatan.

Saat dihubungi Head Coach sekaligus pemilik SSB Gowata PKG sangat bersyukur dan apresiasi kepada binaannya itu yakni Muh Fathur Irawan atas pencapaian ini.

Olehnya itu tentu depannya lebih baik dan bisa wujudkan impian menjadi pemain profesional di kanca nasional. “Ujar Udin Sangkala.

Sementara itu pelatih SMAN 1 Gowa Head Fauzan Ashari mengaku senang asuhnya itu Juara dan bisa berprestasi dan ini berkat dukungan penuh terkhusus kepada Bapak Kepsek SMAN 1 Gowa Islamuddin, S.Pd.,M.Pd. yang begitu besar perhatian terhadap bakat dan potensi siswa serta menjadi pelecut semangat untuk anak anak agar lebih berprestasi.

“Apalagi SMAN 1 Gowa adalah tim yang diundang di beberapa event baik tingkat provinsi maupun tingkat nasional “Ujar Fauzan.

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *