Pembukaan Lomba Perahu Bala-Bala di Pelabuhan TPI Wotu Desa Bawalipu Luwu Timur

Danny Pomanto Senang BPSMI Sulsel Bina Seniman Muda
Danny Pomanto Senang BPSMI Sulsel Bina Seniman Muda

LUTIM, BeritaInews.com–Bertempat di pelabuhan TPI Wotu Luwu Timur berlangsung kegiatan pembukaan lomba perahu tradisional Bala-Bala semarak pesta rakyat dengan tema ” merajut silaturahmi melalui kompetensi yang diselenggarakan oleh karang taruna desa Bawalipu bersama HIGMIS (himpunan generasi muda Islam saluborro),” dan dibuka oleh Camat Wotu Iskandar Muda. Jumat, 30/09/2022.

Dalam pembukaan kegiatan tersebut turut hadir Camat Wotu Iskandar Muda, Kanit Intelkam Polsek Wotu AIPTU Jemris.M, Danramil Wotu diwakili SERTU Haris, Kepala Desa Bawalipu Wahyuddin, SH, Para Kepala Desa serta Tomas, Toga dan Toda.

Bacaan Lainnya

Adapu giat lomba perahu bala-bala diikuti sebanyak 20 tim yang berasal dari tim lokal kabupaten Luwu timur dan tim dari luar kab.lutim, adapun peserta yang dari luar lutim yaitu, dari kota Palopo 3 tim, kab.lutra 4 tim, kab.bone 3 tim, personil Pam Polres Luwu Timur 6 tim dan dari TNI 4 tim.

Adapun estimasi pengunjung yang datang untuk menyaksikan lomba perahu bala-bala ini sekitar 1000 orang, dan kegiatan perlombaan perahu bala-bala Semarak Pesta Rakyat ini akan berlangsung selama 3 hari, adapun himbauan dari Kapolres Luwu Timur AKBP Silvester MM Simamora, S.Ik., MH, agar tim pangamanan dari personil Pam Polres luwu timur agar selalu disiagakan selama perlombaan berlangsung untuk mencegah terjadinya sesuatu hal-hal yang tidak diinginkan, tutup kasi Humas polres luwu timur.

Lap. Rudiyanto.

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *