Penembakan Terjadi di Supermarket, 2 Orang Tewas dan 12 Luka

BERITA INEWS, Seorang pria bersenjata melepaskan tembakan di sebuah supermarket di Kota Memphis, Tennessee, Amerika Serikat pada Kamis (23/9).Akibat kejadian itu, satu orang tewas dan 12 orang luka. Tidak lama setelah melakukan penembakan, pria itu langsung bunuh diri.Dikutip dari Reuters, Jumat (24/9),

petugas kepolisian langsung mendatangi lokasi tidak lama setelah kejadian itu. Lokasi penembakan berada di supermarket Kroger, Collierville, Tennessee.”Petugas mulai membantu para korban dan orang lain yang bersembunyi di dalam supermarket,” kata Kepala Polisi Tennessee Dale Lane.

“Kami menemukan orang-orang bersembunyi di lemari es dan di kantor yang terkunci,” Ia menambahkan Polisi berjaga di lokasi penembakan di supermarket Kroger di pinggiran kota Memphis, Tennessee, Amerika Serikat, Kamis (23/9/2021).

Sementara itu berdasarkan siaran di televisi lokal, terlihat kerumunan karyawan dan pelanggan supermarket Kroger berdiri di luar gedung setelah penembakan.”Saya sedikit goyah tapi saya baik-baik saja,” kata seorang karyawan Kroger Brignetta Dickerson. Lane mengatakan, pria bersenjata itu, diyakini bertindak sendiri.

Ia ditemukan tewas dengan luka tembak di tempat parkir di supermarket.”Kami sedang menunggu beberapa peralatan khusus untuk menggeledah kendaraan itu serta properti yang ada di atasnya,” kata Lane.

Lane belum bersedia mengungkap identitas pelaku penembakan itu. Namun ia mengatakan, peristiwa penembakan ini merupakan yang terburuk dalam sejarah Collierville.(*)

Pos terkait

banner 468x60