Penerimaan Laporan Capaian Perkembangan TK Islam Athirah 1 Makassar Sebagai Refleksi Orangtua

Penerimaan Laporan Capaian Perkembangan TK Islam Athirah 1 Makassar Sebagai Refleksi Orangtua
Penerimaan Laporan Capaian Perkembangan TK Islam Athirah 1 Makassar Sebagai Refleksi Orangtua

BERITAINEWS, Makassar – TK Islam Athirah Makassar sukses melaksanakan penerimaan rapor tengah semester (RTS), Jumat (18/10/2024).

Berlangsung di Lt. 2 ruang kelas masing-masing, para guru melaporkan hasil capaian pembelajaran peserta didik selama 3 bulan semester ganjil tahun ajaran 2024/2025.

Bacaan Lainnya

Guru memberikan penjelasan mengenai capaian pembelajaran peserta didik mulai dari capaian nilai agama dan budi pekerti, jati diri dan dasar dasar literasi, dan STEAM.

Kemudian berdiskusi mengenai stimulasi yang akan diberikan selanjutnya serta memberikan saran/rekomendasi kepada orang tua, stimulasi yang dapat dilakukan di rumah dalam rangka membantu pertumbuhan dan perkembangan anak.

Shinta, S.H orang tua dari ananda Bilal mengungkapkan perasaannya atas pencapaian anaknya.

“Alhamdulillah pelaksanaan RTS ini ada karena orang tua bisa mengetahui perkembangan anak berapa bulan ini,” Ucap Shinta.

“Alhamdulillah bilal peningkatan dari sikap sudah bisa tenang dan fokus,belajar lebih semangat dan sekarang bilal sudah punya jiwa kompetitif tidak cuek lagi. Perasaan saya senang, dan bangga sama anak sendiri karena mengalami peningkatan luar biasa”. Lanjutnya

Sheila Masyitha Muchsen, S.H., CCC orang tua dari ananda Akira mengatakan bahwa anaknya mengalami banyak perkembangan dalam 3 bulan terakhir.

“Saya sangat antusias mengikuti pelaksanaan RTS hari ini, pelaksanaannya sangat baik, kami sebagai orang tua merasa senang bisa bersilaturahmi dengan ummi Wulan dan ummi Evi, sekaligus berkomunikasi secara langsung mengenai kondisi serta perkembangannya Akira di sekolah.

Alhamdulillah sangat banyak perkembangannya Akira selama 3 bulan terakhir ini. Dari awal masuk ke TK Athirah, selalu menangis sekarang selalu semangat ke sekolah, Begitu juga dengan perkembangan komunikasi, sudah bisa bersosialisasi dengan teman sebaya dan sudah banyak hafalan surah dan doa sehari-hari, dan kosa kata juga tambah banyak. Dalam kegiatan sehari-hari juga Akira sudah semakin mandiri, seperti makan, ke WC, dan lain-lain,” Pungkas Sheila

“Perasaannya sangat senang dan bangga atas perkembangan Akira selama 3 bulan terakhir ini, Alhamdulillah Akira bersekolah di tempat yang baik, bersama Ummi yang selalu perhatian dan sayang sama Akira, hingga anaknya betah dan semangat bersekolah,” Lanjutnya.(**)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *