Pengayaan English: SD Islam Athirah 2 Kolaborasi dengan Bolasugi dalam Program Guest Teacher

Pengayaan English: SD Islam Athirah 2 Kolaborasi dengan Bolasugi dalam Program Guest Teacher
Pengayaan English: SD Islam Athirah 2 Kolaborasi dengan Bolasugi dalam Program Guest Teacher

BERITAINEWS, MAKASSAR – SD Islam Athirah 2 Bukit Baruga kembali menyelenggarakan program rutin “Guest Teacher” yang kali ini bekerja sama dengan Bolasugi, sebuah lembaga yang dikenal dalam belajar hingga berinteraksi dalam bahasa inggris selayaknya native speaker, Selasa (3/9/2024) pagi.

Kegiatan “Guest Teacher” ini bertujuan untuk memberikan pengalaman belajar yang berbeda bagi para siswa dengan mendatangkan praktisi ahli di bidang Bahasa Inggris langsung ke sekolah.

Bacaan Lainnya

Menurut Kepala Sekolah SD Islam Athirah 2, Taswil Mardi, S.Pd. kegiatan ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi siswa, terkhusus siswa English Class untuk lebih aktif dalam proses pembelajaran Bahasa Inggris.

“Kami ingin anak-anak kami betul-betul sadar dan lebih tertarik dengan pembelajaran Bahasa Inggris, fokus dari kegiatan ini siswa dapat berinteraksi menggunakan Bahasa Inggris terkhusus siswa-siswi yang tergabung dalam English Class,” ujar Taswil.

“Pelabelan namanya harus mencerminkan pengetahuan dan kemampuan siswa yaitu English Class yang harus berpengetahuan dan memiliki basic English,” imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Program Edukasi Bolasugi yang diwakili oleh Nurlalela Jum, S.Pd., M.Pd. menyampaikan antusiasmenya terhadap program ini.
“Kami sangat senang bisa berkolaborasi dengan SD Islam Athirah 2. Ini adalah kesempatan emas untuk menanamkan nilai-nilai positif melalui kegiatan pembelajaran yang menyenangkan khususnya pada pembelajaran Bahasa Inggris kepada anak-anak sejak dini,” katanya.

Dalam kegiatan ini melibatkan sesi interaktif yaitu belajar bahasa inggris dengan fun dan permainan edukatif seperti Menebak hewan dengan menggunakan bahasa inggris, bernyanyi dan melakukan gerakan hingga permainan kelompok yang menyenangkan. (**)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *