Penuhi Undangan Khusus Danny Hadiri Perpisahan Dubes Singapura

Penuhi Undangan Khusus Danny Hadiri Perpisahan Dubes Singapura - Berita Inews
Penuhi Undangan Khusus Danny Hadiri Perpisahan Dubes Singapura - Berita Inews

BERITA iNEWS, JAKARTA — Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menghadiri agenda bergengsi yakni Farewell Reception Duta Besar Singapura, Mr. Anil Kumar Nayar, di Shangri-La Hotel Grand Ballroom, Kamis (30/6/22).

Agenda khusus ini hanya dihadiri oleh orang-orang tertentu seperti Mantan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana, Letnan TNI Purn, Doni Monardo, Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi, Mantan Bupati Bayuwangi, Abdullah Azwar Anas, Presiden Lippo Grup, Theo L. Sambuaga, serta beberapa mantan menteri dan petinggi partai-partai di Indonesia.

Bacaan Lainnya

Danny merasa terhormat dengan undangan khusus ini. Ia pun menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Mr Anil karena selama 11 tahun sudah menjalin hubungan yang sangat baik.

“Saya berada disini untuk menghadiri perpisahan dubes singapura yang akan pindah ke Australia. Ini dubes senior sudah 11 tahun di Indonesia. Ia sahabat saya sejak periode pertama,” ucapnya.

Kata Danny, Selama menjabat jadi dubes Singapura untuk indonesia, Mr Anil banyak memberikan kontribusi besar bagi kerjasama dengan Kota Makassar termasuk mendapatkan penghargaan bergengsi. Dimana penghargaan tersebut difasilitasi langsung oleh singapura.

“Peran dubes ini sangat banyak. Saya tadi berbincang dan menyampaikan rasa terimakasih atas hubungan baik selama di Indonesia,” uajrnya.

Danny berharap dubes yang baru bisa menyambungkan semangat yang telah dibangun dari dubes sebelumnya.

Mr. Anil sendiri juga tercatat sebelumnya sebagai First Secretary di Kedubes Singapur untuk Indonesia pada 1995-2000. (*)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *