Perbasasi Makassar Cari Atlet Softball Usia Dini Untuk Indonesia

Perbasasi Makassar Cari Atlet Softball Usia Dini Untuk Indonesia
Perbasasi Makassar Cari Atlet Softball Usia Dini Untuk Indonesia

BERITA iNEWS, MAKASSAR — Ketua Umum Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Baseball – Softball Seluruh Indonesia (Perbasasi) Kota Makassar Ir. Muh. Ansar M.Si mengadakan sosialisasi program pencarian atlet usia dini, Selasa (6/6/2023) di Aula UPT PAL Dinas PU Kota Makassar.

Mengangkat tema “Softball Makassar Mencari Atlet Usia Dini untuk Indonesia” program ini menyasar untuk siswa SD dan SMP se Kota Makassar.

Bacaan Lainnya

Olahraga yang sangat populer di luar Negeri hingga dalam Negeri ini sendiri sementara makin di kembangkan untuk menumbuhkan rasa cintanya terhadap olahraga yang terkenal di daerah Jepang.

Softball ini di perkenalkan dari dini, Tak kenal maka tak sayang. Nanti nya akan di perkenalkan lebih mendalam tingkat SD dan SMP,” Ir. Muh Ansar M.Si selaku Ketua Perbasasi

Muh. Ansar menyampaikan terima kasihnya kepada semua pihak, utamanya kepada para wartawan yang hadir dalam konferensi pers ini.

“Oleh nya untuk itu Pengcab Perbasasi Kota Makassar Muh Ansar didampingi Sekretaris Perbasasi, Keuangan dan Humas menjelaskan dalam keterangannya akan membentuk tim serta membuat program perkenalan mulai dari gambar-gambar dan kemudian melakukan praktek langsung kepada para siswa,” lanjutnya.

Ansar yang juga menjabat Sekretaris Daerah Pemerintah Kota Makassar itu untuk periode keduanya kali ini sebagai Ketua Pengcab Perbasasi Makassar masa jabatan 2019-2023 berkomitmen membuat program one student one sport.

Selain itu, Pengcab Perbasasi juga akan mengadakan sosialisasi softball ke sekolah-sekolah untuk tingkat SD dan SMP se Kota Makassar tentu arahnya adalah bagaimana mencari atlet-atlet usia dini bagi Perbasasi Kota Makassar.

Hadir dalam sosialisasi tersebut mendampingi Muh. Ansar adalah Sekretaris Perbasasi Makassar Agus Suherman, Bendahara Zuhaelsi Zubir dan Humas Perbasasi Makassar Hamka Darwis.

Adapun Perserikatan Baseball – Softball Seluruh Indonesia (Perbasasi) adalah organisasi induk olahraga softball dan baseball di Indonesia. Perbasasi menyelenggarakan Kejuaraan Nasional Softball sejak tahun 1967.(**)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *