DR.Azikin Sholthan: Mempererat Tali Silaturrahmi Melalui Buka Puasa Bersama

DR.Azikin Sholthan: Mempererat Tali Silaturrahmi Melalui Buka Puasa Bersama
DR.Azikin Sholthan: Mempererat Tali Silaturrahmi Melalui Buka Puasa Bersama

BERITAiNEWS MAKASSAR — DR.H. Azikin Sholthan, tokoh masyarakat yang terpilih sebagai Anggota DPR RI ke tiga kalinya di tahun 2024 ini, dikenal sebagai pemimpin yang peduli dengan kebersamaan dan persatuan, kembali menggadakan acara buka bersama dengan masyarakat. Acara ini merupakan salah satu upaya dalam mempererat tali silaturrahmi antara dirinya dengan masyarakat.

Dalam acara buka bersama yang diadakan di kediaman Azikin Sholthan terlihat kehangatan dan keceriaan yang terpancar dari wajah para masyarakat dari berbagai lapisan yang hadir dalam acara ini, mulai dari tokoh agama, tokoh masyarakat, Pejabat, hingga warga biasa yang tinggal di sekitar kediaman Azikin Sholtan, Jalan RS Faisal Kelurahan Banta-Bantaeng Kecamatan Rappocini Kota Makassar, Jumat 22 Maret 2024.

Bacaan Lainnya

Dr. H. Azikin Sholthan menyatakan bahwa tujuan dari acara buka puasa ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi yang mungkin sempat terputus akibat dinamika politik menjelang dan sesudah pemilu.

“Hari ini kita hadir semua dari semua unsur yang ada untuk mempererat kembali tali silaturahmi,” ujarnya dengan penuh semangat.

Sebagai mantan bupati Bantaeng dua periode, Dr. H. Azikin Sholthan juga menyampaikan harapannya agar keamanan dan ketentraman bangsa dan negara tetap terjaga, sehingga upaya untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat dapat dilaksanakan dengan optimal.

Ketika ditanya mengenai kembali terpilih untuk ketiga kalinya sebagai Anggota DPR-RI, Dr. H. Azikin Sholthan mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat yang memungkinkannya untuk terpilih kembali.

Dia juga menyadari bahwa tiada kekuatan yang lebih besar kecuali Allah SWT, menegaskan pentingnya keikhlasan dan keterhubungan spiritual dalam perjalanan politiknya.

Dengan demikian, acara buka bersama yang diadakan oleh Azikin Sholtan berhasil mempererat tali silaturrahmi antara dirinya dengan masyarakat. Acara ini juga menjadi momentum untuk memperkuat persatuan dan kesatuan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. (bas).

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *