PERSADI Makassar gelar pendidikan khusus profesi advokat

BERITA iNEWS, MAKASSAR — PERSADI Pergerakan seluruh advokat indonesia ( Movement Of Indonesia Advocates ) melaksanakan pendidikan khusus profesi Advokat ( PKPA ).berlangsung di Jasper – Sapphire Meeting Room Hotel Myko jalan Boulevard panakukkang Kota Makassar, minggu 20/02/2022.

Dalam pelaksanaan pendidikan khusus profesi Advokat tersebut menghadirkan narasumber dari Berbagai latar belakang Profesi dan pengalaman, diantaranya Andi Nurjayadi Nur SH., MH., Hakim Pengadilan Tata Usaha Negara Makassar. Sibali. SE., SH., Hakim Adhoc Hubungan Industrial Pengadilan Negeri Makassar.DR. Makkah Muharram SH., MH., M.Kn., Dosen sekaligus Praktisi dan Kurator Makassar Habibi SH., Advokat dan Konsultan hukum Hari Ananda Gani SH., Sekertaris BPPH PP sulsel. Abdul Aziz T. SH., MH., advokat dan praktisi.

Ketua PERSADI Makassar Amiruddin SH mengatakan,” Pelaksanaan kegiatan pendidikan khusus advokat ini bertujuan membentuk seorang advokat yang handal, dan supaya lebih profesional dalam menjalankan tugasnya.

Kegiatan ini merupakan Program Pendidikan Khusus Profesi Advokat yang di laksanakan oleh Dewan Pimpinan Cabang PERSADI Kota Makassar bekerja sama dengan Dewan Pimpinan Nasional Jakarta dan Kampus Universitas Islam Indragiri.(*)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *