Persiapan Ojol Day, Asisten II Kumpulkan Pihak Platform Layanan Ojol

Persiapan Ojol Day, Asisten II Kumpulkan Pihak Platform Layanan Ojol
Persiapan Ojol Day, Asisten II Kumpulkan Pihak Platform Layanan Ojol

BERITA iNEWS, MAKASSAR — Asisten II Pemerintah Kota Makassar, Rusmayani Madjid mengumpulkan seluruh pengelola Paltform layanan Ojek Online (Ojol), di Lantai 9 Balaikota, Kamis (15/09).

Hal tersebut untuk menindaklanjuti ide dari Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto untuk mencanangkan program Ojol Day yang ditetapkan setiap hari selasa.

Bacaan Lainnya

“Ide briliant dari pak Wali ini kita tindak lanjuti. Hari ini kita undang semua tapi cuman pihak Grab dan Gojek yang datang kami kordinasi soal kesiapannya,” ucap Rusmayani.

Rusmayani menyebutkan Grab dan Gojek menyambut dan mengapresiasi ide Wali Kota dan menyatakan kesiapannya.

“Katanya semua siap. Dan ojol yang dimilikinya pun siap. Grab, Gojek, Maxim, Shopee, Blue bird,” ujarnya.

Untuk kelancaran Ojol Day, Rusmayani sudah mempersiapkan surat himbauan kepada para ASN dan Laskar Pelangi yang rencananya akan ditandatangani Danny hari ini dan akan diedarkan besok.

Ojol Day merupakan salah satu upaya pemerintah kota untuk menekan inflasi yang disebabkan akibat energi dengan mengurangi penggunaan bahan bakar.

“Selasa depan kita akan melaksanakan Ojol Day. Ini bentuk respon Pemkot Makassar dalam menekan inflasi yang dipicu karena energi. Jadi pergi, pulang kantor dan aktivitas diluar kantor pakai ojol motor dan mobil,” ungkapnya.

Ada banyak manfaat yang didapat jika program Ojol Day diterapkan. Selain mengurangi kemacetan akibat parkir, juga dapat membantu perekonomian ojek online. (*)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *