Personel Polsek Panca Rijang dan Koramil 1420-06 Gelar Apel dan Ngopi Bersama

Lampaui Target Nasional, Danny Raih Penghargaan BIAN 2022
Lampaui Target Nasional, Danny Raih Penghargaan BIAN 2022

SIDRAP, BeritaInews.com– Wujud sinergitas TNI-Polri dalam mengawal Harkamtibmas, Personel Polsek Panca Rijang Laksanakan Apel Bersama dengan anggota Koramil 1420-06 Panca Rijang sekaligus ngopi bareng.

Kapolsek Panca Rijang Kompol A. Mahdin dalam Arahan Apelnya mengatakan bahwa kegiatan ini untuk mempererat silaturahmi dan Sinergitas dalam pelaksanaan Tugas di wilayah Hukum Polsek Panca Rijang.

Bacaan Lainnya

“Perlu adanya koordinasi dan Kolaborasi yang baik dalam menjalankan tugas, sebagai wujud pemeliharaan kamtibmas dapat tercapai secara maksimal”,Ujar Kapolsek.

Setelah giat apel pagi di lanjutkan dengan Ngopi bersama, sambil membahas situasi dan potensi kerawanan maupun permasalahan yg ada di wilayah terutama para Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Sementara, Kapolres Sidrap Akbp Erwin Syah, S. I. K mengatakan bahwa Sinergi TNI-Polri merupakan Pilar dalam menjaga keutuhan NKRI.

“Maka dari itu dibutuhkan Sinergitas dan Kolaborasi dalam menjalankan tugas guna menciptakan harkamtibmas yang kondusif diwilayah Sidrap”, Tuturnya.

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *