Pertama, HokBen Kini Hadir di Makassar

Pertama, HokBen Kini Hadir di Makassar
Pertama, HokBen Kini Hadir di Makassar

BERITA, iNEWS, Makassar – Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dibawah kepemimpinan Gubernur Andi Sudirman Sulaiman terus mendorong pengembangan dan peningkatan UMKM di Sulawesi Selatan.

Hal itu sebagai wujud pengembangan UMKM, sejak tahun 2022 hingga saat ini Gubernur memberikan fasilitasi sertifikasi halal bagi pelaku UMKM Jumlah UMKM yang difasilitasi pun terus meningkat dari tahun ke tahun.

Bacaan Lainnya

Pertama, HokBen Kini Hadir di Makassar

Buktinya hari ini Kamis 06/04/2023 pelopor makanan bergaya ala Jepang di Indonesia yakni HokBen hadir di Kota Makassar tepatnya di Mal Ratu Indah jalan Ratulangi Makassar.

HokBen, telah hadir di Mall Ratu Indah sebagai salah satu UMKM di kota Makassar komitmen bahwa Makassar juga sebagai Kota Makan Enak.

Pertama, HokBen Kini Hadir di Makassar

Dimintai tanggapannya Anggota Satgas Halal PTSP Prov Sulsel Salman Fattah menuturkan bahwa kehadiran HokBen ini yang makanan bergaya khas Jepang yang lezat, berkualitas dan halal di Indonesia.

Dia mengatakan bahwa saat ini sudah ada ratusan pelaku UMKM berlabel halal bahkan di tahun 2023 pihaknya targetkan sedikitnya 1 juta UMKM bersertifikat halal.

“Disamping itu juga saat ini kabar bahagia bagi pelaku UMKM yang ingin mengurus izin usahanya cuma sekali saja tidak ada lagi jenjang waktu yang sebelumnya hanya berlaku izin 4 tahun. “Tuturnya.

Sementara Regional Manager HokBen, Iman Wahyudi mengatakan, langkah pembukaan gerai ini untuk memenuhi harapan pelanggan HokBen yang berdomisili di daerah Sulawesi Selatan khususnya, agar bisa menikmati kelezatan produk HokBen lebih dekat.

Dengan memilih lokasi strategis, HokBen berharap masyarakat dapat dengan mudah menjangkau gerai HokBen untuk menikmati menu berkualitas HokBen,” katanya usia meresmikan salah UMKM khas Jepang ini.

Diketahui Tahun ini HokBen memasuki usia 38 tahun, di usia 38 tahun kami bahagia dapat menyatukan rasa seluruh pelanggan setia di 355 gerai HokBen yang tersebar di 77 kota di Indonesia. Dengan pilihan menu yang beragam, menjadikan HokBen sebagai restoran favorit yang bisa menyatukan rasa para pelanggan walaupun memiliki pilihan menu yang berbeda. (**/BB)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *