Petinggi Demokrat di Ciduk Dalam Hotel Karna Narkoba BeritaINews.com

BeritaINews.comBerdasarkan informasi yang dihimpun, Andi Arief ditangkap pada hari Minggu, 3 Maret 2019. Dia diduga ditangkap bersama dengan seorang perempuan.

Wasekjen Demokrat Andi Arief ditangkap terkait narkoba. Dia ditangkap di sebuah hotel di Jakarta Barat.

Bacaan Lainnya

“Iya benar,”kata kabareskrim Komjen Idham Azis saat dikonfirmasi, Senin, 4 Maret 2019.

“Andi diduga baru menggunakan sabu. Sesaat sebelum digerebek, Andi disebut sempat membuang barang bukti mirip bong ke closet. Namun, barang bukti itu berhasil diamankan dengan menggunakan bantuan pihak hotel. Andi dikabarkan menolak untuk dites urine.

Di beberapa foto yang beredar, ruang hotel yang diduga menjadi tempat Andi Arief mengonsumsi narkoba, terlihat berantakan. Sejumlah bungkus rokok tampak berserakan di atas meja. Ada juga beberapa botol air mineral dan dua gelas minuman yang masih penuh.

Sekotak kondom juga tergeletak berdekatan dengan korek gas, asbak, uang nominal Rp20 ribu. Ditemukan juga bekas tutup botol air mineral yang dimodifikasi mirip dengan bong atau alat pengisap sabu.

Di jepretan foto lain tampak Andi tengah berada di dalam penjara mengenakan kaus berkerah abu dipadu celana biru tua. Rambutnya terlihat berantakan.(*/bas)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *