Piala Dunia 2022, Camat Bontoala Jagokan AS di Laga Grup B

Tim medis Brimob Polri Jemput Bola beri Pelayanan Kesehatan Pengungsi Gempa Cianjur
Tim medis Brimob Polri Jemput Bola beri Pelayanan Kesehatan Pengungsi Gempa Cianjur

MAKASSAR, BeritaInews.com — Laga lanjutan matchday kedua Piala Dunia 2022 di Grup B mempertemukan Inggris vs Amerika Serikat (AS) di Stadion Al Bayt, Sabtu 26 November 2022. Duel kedua negara timnas disiarkan langsung Pukul 03.00 WITA.

Pertemuan timnas Inggris vs Amerika Serikat tentu bakal menarik. Christian Mate Pulisic serta kawanannya di kubu Timnas AS bisa lebih ambisi untuk mengantongi tiket lolos masuk babak 16 dengan mematahkan langkah dari timnas yang berjuluk The Three Lions (lambang tiga singa).

Bacaan Lainnya

Camat Bontoala Arman mengatakan laga Timnas Amerika Serikat kontra Inggris tak boleh disepelehkan. Pulisic dan pemain di kubu AS tentu makin ambisi merebut poin agar bisa masuk ke grup lanjutan. Jika tidak, mereka semakin sulit melanjutkan petualangannya di babak selanjutnya Piala Dunia 2022.

“Ini jadi tantangan berat bagi Amerika Serikat. Pulisic dan tim AS harus merebut poin. Dan untuk mencapai itu, maka saat bersua mereka pasti bermain sangat ekstra,” katanya.

Jika kemampuan dan potensi dari pemain muda Paman Sam dipentaskan secara maksimal di lapangan hijau, maka pasti petualangan Pulisic bersama AS berlanjut atas skor unggul 2-1.

Kepercayaan Arman mendukung Amerika Serikat di Piala Dunia 2022 dengan melihat timnas-timnas yang tampil di laga yang sempat empat tahun absen, tidak bisa disangka-sangka. Misalkan saja dari Timnas Arab Saudi yang unggul baru-baru ini.

“Tentunya Amerika Serikat menolak tunduk atas Inggris. Persiapan Amerika Serikat pasti semakin dimatangkan sebelum pertandingan. Komposisi pemain diatur lebih matang. Saya prediksi Amerika Serikat unggul atas skor 2-1,” tambahnya.

Laporan :(Arif)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *