Pilwali, Ketua PAN Harap Ahmad Susanto Bisa Jadi Walikota Makassar

Pilwali, Ketua PAN Harap Ahmad Susanto Bisa Jadi Walikota Makassar
Pilwali, Ketua PAN Harap Ahmad Susanto Bisa Jadi Walikota Makassar

BERITAiNEWS MAKASSAR — Pemilihan kepala daerah, Ketua Koni Makassar Ahmad Susanto di dampingi sang Istri mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bakal calon Walikota Makassar ke Partai PAN Kota Makassar.

Kedatangan Ahmad Susanto bersama ormas dan berbagai simpatisan elemen masayarakat di sambut oleh ketua DPD II Partai Amanah Nasional (PAN) Hamsa Hamid dan Jajaran pengurus partai di kantor sekretariat jalan Abdullah dg.Sirua Sabtu, 25 Mei 2024.

Bacaan Lainnya

Pengembalian formulir Ahmad Susanto kata Hamsa Hamid, ini yang paling ramai diiringi masyarakat saat mengantarkan beliau sampai di depan pintu sekretariat PAN Makassar.

Ahmad Susanto merupakan salah satu kandidat bakal calon walikota makassar yang sering melakukan kegiatan dibawa sambil minum kopi bersama,”ucap Hamsa.

Ia mengungkapkan bahwa Beliau satu-satunya kandidat yang sering saya temani ngopi, Jadi saya berharap dia bisa jadi Walikota, karena saya tau betul kemampuannya.

Sementara Ahmad Susanto mengakui bahwa memang dirinya mempunya banyak kesamaan dengan Hamzah Hamid. Dia kemudian berharap kepada Hamzah Hamid untuk membantu komunikasi yang dapat memberikan rekomendasi dari PAN untuk maju sebagai calon wali kota Makassar.

“Jika rekomendasi PAN jatuh kepada saya, tentu amanah PAN akan dilaksanakan sebaik-baiknya dan tentu sesuai dengan arahan beliau,”kami berdua punya banyak kesamaan. olehnya itu, dengan adanya statement pak ketua, saya sangat bersemangat. (bb)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *