PKB Resmi Dukung Pasangan SAR KANAAH dalam Pilkada Sidrap 2024

PKB Resmi Dukung Pasangan SAR KANAAH dalam Pilkada Sidrap 2024
PKB Resmi Dukung Pasangan SAR KANAAH dalam Pilkada Sidrap 2024

BERITAINEWS, Sidrap— Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) resmi memberikan dukungan kepada pasangan Syaharuddin Alrif dan Nurkanaah (SAR-Kanaah) sebagai calon bupati dan wakil bupati Sidrap untuk Pilkada 2024.

Dukungan itu secara resmi melalui dokumen Surat Keputusan Model B.Persetujuan.Parpol.KWK yang ditandatangani langsung oleh Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar dan M. Hasanuddin Wahid sebagai Sekretaris Jendral.

Bacaan Lainnya

Agus Rasyid Butu, sebagai Sekretaris PKB Sidrap mengatakan sangat menyambut baik keputusan DPP dalam mendukung SAR-Kanaah.

“Kami siap menjalankan perintah partai sesuai dengan yang tertuang dalam point2 Surat Keputusan yang telah diserahkan kepada pasangan SAR-Kanaah. Kami akan berjuang bersama dan totalitas memenangkan pasangan SAR-Kanaah dalam Pilkada Sidrap.”ucap Sekretaris KNPI Sulsel tersebut.

Ketua DPC PKB Sidrap, Hj. Sumarni menegaskan bahwa sebagai partai yang mendukung pasangan SAR – Kanaah, maka menjadi wajib bagi kami pengurus, struktural dan warga PKB untuk memenangkan pasangan SAR Kanaah.

“Keluarga besar PKB Sidrap akan ambil bagian dalam Pemenangan SAR-Kanaah. Kita yakin, SAR-Kanaah merupakan sosok pemimpin yang dibutuhkan masyarakat Sidrap saat ini. “ucapnya.(**)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *