Plt DPPKB Hadiri Buka Puasa Pemerintah Kota Makassar

Plt DPPKB Hadiri Buka Puasa Pemerintah Kota Makassar
Plt DPPKB Hadiri Buka Puasa Pemerintah Kota Makassar

BERITAiNEWS MAKASSAR — Plt Kepala DPPKB Kota Makassar, Syahruddin, S.Sos., M.Adm. Pemb, menghadiri acara buka bersama yang diadakan oleh Pemerintah Kota Makassar. Acara yang diselenggarakan di Anjungan Pantai Losari pada 22 Maret 2024.

Buka bersama dihadiri oleh sejumlah pejabat penting di lingkungan Pemerintah Kota Makassar, termasuk Walikota Makassar, Danny Pomanto, serta para kepala dinas dan kepala bagian.

Bacaan Lainnya

Acara buka bersama ini menjadi ajang silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan antar instansi pemerintah di Kota Makassar.

Selain itu, acara ini juga bertujuan untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan di tengah masyarakat, terlebih dalam menyambut bulan suci Ramadan. Dalam sambutannya,

Plt Kepala DPPKB menyampaikan pesan pentingnya menjaga keakraban dan toleransi antar umat beragama, serta meningkatkan peran serta masyarakat dalam membangun Kota Makassar yang lebih baik.

Acara buka bersama ini berjalan dengan lancar dan khidmat, diakhiri dengan pembacaan doa bersama yang dipimpin oleh seorang ustadz.(bn).

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *