Plt Kepala DPPKB Dampingi Ketua TP PPK Makassar Terima Kunjungan BKKBN Pusat

Plt Kepala DPPKB Dampingi Ketua TP PPK Makassar Terima Kunjungan BKKBN Pusat
Plt Kepala DPPKB Dampingi Ketua TP PPK Makassar Terima Kunjungan BKKBN Pusat

BERITAiNEWS MAKASSAR — Dalam upaya memperkuat koordinasi dan sinergi antara pemerintah daerah dan pusat terkait program kependudukan, keluarga berencana, dan pembangunan keluarga, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kota Makassar Syahruddin, S,sos, mendampingi Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Makassar dalam menerima kunjungan dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Pusat.

Kedatangan Direktur Pemberdayaan Ekonomi Keluarga BKKBN Pusat dan KPSK Pusat bersama PLH BKKKBN Sulsel Sitti Sulfiani S,sos, diterima di kediaman Ketua TP PPK Makassar, Kamis 25 Juli 2024.

Bacaan Lainnya

Kunjungan ini bertujuan untuk membahas berbagai program dan kebijakan yang berkaitan dengan peningkatan kualitas hidup masyarakat, penguatan program keluarga berencana, serta upaya dalam mengoptimalkan peran TP-PKK dalam mendukung program kependudukan di daerah.

Dalam pertemuan tersebut, Direktur pemberdayaan ekonomi keluarga BKKBN Pusat, Wahida P,S.Sos.,M.Si, menyampaikan berbagai informasi terkini mengenai strategi dan inovasi yang dapat diterapkan untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam program KB dan program-program unggulan lainnya.

Ketua TP-PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail juga memberikan masukan serta pengalaman terkait pelaksanaan program di tingkat lokal, yang diharapkan dapat menjadi referensi dalam pengambilan kebijakan di level nasional.

Kehadiran DPPKB dan TP-PKK dalam kegiatan ini menunjukkan komitmen mereka untuk bekerja sama dalam mencapai target-target pembangunan keluarga dan kesehatan masyarakat, serta memastikan bahwa setiap langkah yang diambil selaras dengan visi dan misi pengembangan yang berkelanjutan demi kesejahteraan masyarakat Kota Makassar.

Dengan adanya kolaborasi yang baik ini, diharapkan dapat tercipta program-program yang lebih efektif dan efisien, serta mampu menjawab tantangan kependudukan yang ada di tengah masyarakat, sehingga kualitas hidup setiap individu dapat meningkat dan keluarga-keluarga di Makassar dapat lebih sejahtera. (Bn).

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *