Plt Kepala DPPKB Makassar Bersama Sekdis Hadiri Halal Bi Halal

Plt Kepala DPPKB Makassar Bersama Sekdis Hadiri Halal Bi Halal
Plt Kepala DPPKB Makassar Bersama Sekdis Hadiri Halal Bi Halal

BERITAiNEWS MAKASSAR — Dalam suasana penuh keakraban dan kebersamaan, plt. Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kota Makassar, bersama Sekretaris Dinas, menghadiri acara Halal Bi Halal dirangkaikan penguatan internal PPPK dan PKB, yang diselenggarakan oleh Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana di Hotel Grand Town Makassar pada 7 Mei 2024.

Acara ini menjadi momen spesial untuk mempererat tali silaturahmi dan saling memaafkan antar sesama, khususnya dalam konteks tugas dan tanggung jawab dalam membangun keluarga dan masyarakat yang sejahtera.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Plt. Kepala DPPKB Makassar Syahruddin S.Sos, M.Adm.Pem, menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat Idul Fitri kepada seluruh hadirin. Beliau menekankan pentingnya silaturahmi dan rasa persaudaraan dalam membangun sinergi dan kolaborasi yang kuat untuk mewujudkan program-program DPPKB yang berfokus pada kesejahteraan keluarga dan pengendalian penduduk.

Sementara itu, Sekdis DPPKB Makassar mengajak semua pihak untuk terus berkomitmen dalam membangun keluarga yang berkualitas dan berakhlak mulia, serta berperan aktif dalam mendukung program-program yang digagas oleh DPPKB untuk mencapai tujuan pembangunan keluarga di Kota Makassar.

Acara Halal Bi Halal ini dimeriahkan dengan berbagai kegiatan, seperti tausyiah, hiburan, dan ramah tamah, yang semakin mempererat jalinan silaturahmi dan keakraban antar sesama.(*)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *