Plt Kepala DPPKB Makassar Ucapkan Selamat HUT Bhayangkara Ke 78

Plt Kepala DPPKB Makassar Ucapkan Selamat HUT Bhayangkara Ke 78
Plt Kepala DPPKB Makassar Ucapkan Selamat HUT Bhayangkara Ke 78

BERITAiNEWS MAKASSAR — Pada kesempatan yang penuh makna ini, Plt Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kota Makassar, Syahruddin S.sos dengan penuh rasa hormat dan bangga, mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78 kepada seluruh jajaran Kepolisian Republik Indonesia. Di usia yang semakin matang,

Kepolisian Republik Indonesia telah membuktikan dedikasi dan profesionalitasnya dalam menjaga keamanan, ketertiban, dan penegakan hukum di tanah air.

Bacaan Lainnya

Berbagai tantangan telah dihadapi dengan kebijaksanaan dan kesigapan yang tinggi, selalu berdampingan dengan masyarakat dalam menjaga stabilitas dan kesejahteraan.

Semoga di usia yang ke-78 ini, Kepolisian Republik Indonesia semakin kuat, tangguh, dan dicintai rakyat, senantiasa menjadi garda terdepan dalam melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat dengan penuh dedikasi dan integritas.

Plt Kepala DPPKB Kota Makassar juga mengucapkan terima kasih yang tulus kepada seluruh personel Kepolisian Republik Indonesia atas segala jerih payahnya dalam menjalankan tugas dan pengabdiannya untuk keselamatan dan kemakmuran bangsa.

Semoga di tahun mendatang, Kepolisian Republik Indonesia terus berjaya dan semakin dipercaya oleh masyarakat. (Bn)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *