Polres Luwu Timur Ekspedisi Puncak Tendole Pegunungan Verbek dan organisasi Pecinta alam Bebas

LUTIM, BeritaInews.com–Kapolres Luwu Timur AKBP Silvester M.M. Simamora S.I.K.,MH mendaki Salah satu Gunung Tertinggi di Luwu timur. Mereka mengibarkan Bendera Merah Putih pada Sabtu kemarin (3/12/2022).

Kegiatan pendakian dipimpin langsung Kapolres Luwu Timur, Wakapolres, Kajari, Ketua Pengadilan , Pabung dan didampingi Kasat Lantas Iptu Syarifuddin, S.H.MH, Kasat Reskrim AKP Muh. Warpa, Kasat Samapta AKP Syahrul S.H, Kasi PROPAM AKP Agusman SH, Kasat Binmas AKP Arshenus L, Kasi Humas IPDA Hendra Setiawan Hilal M. S.H, Kanit Turjawali IPDA Tomi De’e, dan para perwira dan Bintara personel Polres Luwu Timur Di dampingi Organisasi Pecinta alam kabupaten Luwu Timur.

Dengan melewati medan bebatuan, batang pohon dan semak belukar untuk menuju puncak tak menghalangi semangat para personel Polres Luwu Timur untuk sampai ke puncak Tendole pegunungan verbek yang merupakan salah satu gunung tertinggi di tanah Luwu Timur dengan Ketinggian 1005 mdpl yang Berada di wilayah Karebbe, kecamatan malili, kabupaten Luwu Timur.

Kapolres Luwu Timur Beserta personil dan pecinta alam Luwu Timur melaksanakan upacara dan membentangkan bendera merah putih sepanjang 50 meter di puncak gunung Tendole di ketinggian 1005 mdpl. Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November Tahun 2022.

Menurutnya pendakian ini adalah salah satu cara menunjukkan rasa cinta terhadap pahlawan dan tanah air. Di mana kali ini adalah para pecinta pendakian dari Polres Luwu Timur yang menunjukkan cinta tanah air dan pahlawan dengan mengibarkan bendera di puncak gunung Tendole.

” Momentum Hari Pahlawan ini sebagai wujud dari Polres Luwu Timur, untuk meningkatkan rasa Patriotisme dengan cara unik,

Alhamdulilah, kami sukses membentangkan bendera merah putih sepanjang 50 meter di puncak Tendole gunung verbek di ketinggian 1005 mdpl,” ungkap Kapolres Luwu Timur AKBP Silvester MM. Simamora S.Ik.,MH.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *