Polres Luwu Timur Ngopi Bareng Media Perkuat Kemitraan dan Bangun Sinergitas

Hadiri HUT KORPS Brimob Polri 77 Tahun, Wali Kota Makassar : Mari Membangun Negeri
Hadiri HUT KORPS Brimob Polri 77 Tahun, Wali Kota Makassar : Mari Membangun Negeri

LUTIM, BeritaInews.com–Ngopi bareng ini dihadiri oleh Kapolres Luwu Timur AKBP Silvester M.M Simamora, S.I.K,. M.H, yang diwakili oleh Wakapolres Luwu Timur Kompol Syamsul P, S.Sos, M.M, kabag Sunda, Kabag Log, kasat intelkam, kasat Reskrim, kasat lantas, Kasi Propam, kasat narkoba dan para jajaran media yang berada di Kabupaten Luwu Timur. Senin, 14/11/2022.

Ngopi bareng ini dilaksanakan di ruangan Aula Sat Reskrim Polres Luwu Timur yang dimana tujuan ngopi bareng ini agar media dan polres Luwu timur dapat berjalan seiringan dalam segala hal, serta menjalin silaturahmi yang lebih baik lagi dengan teman-teman media yang ada di Luwu Timur.

Bacaan Lainnya

Adapun tanya jawab antara pihak polres dan teman-teman media itu hanya pertanyaan membangun dan memberi motifasi terhadap pihak polres Luwu timur agar lebih baik lagi kedepannya.

Adapun penyampaian dari Wakapolres Luwu timur dan para kasat agar teman-teman media untuk memperoleh informasi soal polres Luwu timur agar satu pintu di kasi Humas polres Luwu timur komunikasinya.

Ngopi bareng polres lutim dan teman-teman media se kabupaten Luwu timur ini berjalan dengan santai.

Lap. Rudiyanto.

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *