Portugal Keok Gegara Gol Menit Akhir, Cristiano Ronaldo Marah-marah

BERITA iNEWS, Ekspresi pemain depan Portugal Cristiano Ronaldo saat dikalahkan Serbia di pertandingan grup A Piala Dunia FIFA Qatar 2022 di stadion Luz di Lisbon.

Cristiano Ronaldo marah-marah di lapangan saat Portugal menjamu Serbia dalam laga Pra Piala Dunia 2022, Senin (15/11) dini hari WIB.

Bacaan Lainnya

Bagaimana Ronaldo tak marah? Selecao das Quinas kebobolan gol menjelang laga bubar dan harus kalah.Portugal sebenarnya berhasil mencetak gol di menit 2 pertandingan lewat aksi Renato Sanches. Namun, Serbia membalas dengan gol Dusan Tadic di menit 33.Menjelang laga bubar, gawang Portugal bobol lagi.

Aleksandar Mitrovic mencetak gol kemenangan Serbia di menit 90.Ekspresi pemain depan Portugal Cristiano Ronaldo saat dikalahkan Serbia di pertandingan grup A Piala Dunia FIFA Qatar 2022 di stadion Luz di Lisbon.

Gol itu tentu merusak semangat para pemain Portugal. Sementara para pemain Serbia merayakan gol, tampak penggawa Portugal tertunduk lesu.

Di momen itu terlihat Ronaldo marah-marah.Ia tampaknya kesal dengan perayaan gol Serbia dan meminta agar permainan bisa kembali dimulai. Wajar saja Ronaldo meminta demikian. Sisa waktu pertandingan hanya empat menit tambahan.Ronaldo tak menyerah setelah gol itu.

Ia berusaha memburu gol penyeimbang, tetapi usahanya tak berbuah manis. Portugal kalah 1-2 di Estadio da Luz.Hasil ini membuat Portugal ada di posisi kedua klasemen Grup A dengan koleksi 17 angka. Sementara Serbia mengisi posisi puncak dengan 20 poin.

e catalog beritainews

Pos terkait