Post Rakorsus,Program Kerja Dinas PU Makassar Siap Libatkan Stakeholder

BERITA iNEWS,MAKASSAR —Pemerintah Kota Makassar menggelar post Rakorsus secara virtual diruang rapat Dinas PU Makassar selasa,22 maret 2022.Hal ini merupakan tindaklanjut Rakorsus beberapa waktu yang lalu.

Rapat post rakorsus dipimpin langsung Walikota Makassar Danny Pomanto dan dihadiri seluruh jajaran OPD, Badan pendapatan daerah (Bapenda) dan Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Makassar.

Bacaan Lainnya

Membahas terkait point2 tersebut di atas. Khusus untuk dinas PU, dibahas tentang Isu Penanganan Drainase dan inovasi dalam mengatasi berbagai masalah pelayanan publik masing masing bidang di PU.

Kadis PU Kota Makassar Zuhaelsi Zubir dalam rapat menyampaikan,”Kami siap melaksanakan seluruh program kerja dengan melibatkan seluruh stakeholder dan saling berkolaborasi dengan baik.

Oleh karena itu,”Acara post Rakorsus ini sangat penting guna untuk menyatukan persepsi masing-masing stakeholder agar tujuan kota Makassar menuju kota metaverse dapat tercapai sesuai harapan kita semua,”Ucap PPID Dinas PU Kota Makassar Hamka Darwis.(*)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *