PPID Dinas PU Hadiri Uji Konsekuensi Kominfo Kota Makassar

BERITA iNEWS, MAKASSAR — Pejabat Pengelola Informasi dan Data (PPID) Dinas PU Kota Makassar menghadiri Uji Konsekuensi atas Data Informasi Publik yang diselenggarakan Dinas Kominfo selaku PPID Utama di hotel Four Points Senin, 25 Juli 2022.

Kegiatan ini Dalam rangka melakukan uji konsekuensi atas data informasi publik yang ada di masing-masing SKPD lingkup pemerintah kota Makassar.

Bacaan Lainnya

Atas seluruh data informasi publik yang dimiliki oleh SKPD, mana yang bersifat terbuka dan mana yang bersifat dikecualikan, dalam kegiatan tersebut masing-masing SKPD diminta menyampaikan data informasi yang akan diuji konsekuensi.

“Kami hadir atas undangan dan dalam giat tadi kami juga berbagi pengalaman terkait data-data informasi publik yang biasa diminta oleh pemohon informasi.

“kami juga menyarankan ke PPID Utama Dinas Komunikasi dan informatika (Kominfo) agar menyampaikan Standar Operasional Prosedur Pelayanan Informasi yang baku dan bisa dipedomani oleh masing-masing PPID Pelaksana SKPD,”kata PPID Dinas PU Kota Makassar Hamka Darwis disela sela Kegiatan. (*bn)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.