PPP Makassar Serahkan 50 DCS Ke KPU

PPP Makassar Serahkan 50 DCS Ke KPU
PPP Makassar Serahkan 50 DCS Ke KPU

BERITA, iNEWS, Makassar – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Makassar menyerahkan berkas bakal calon legislatif (Bacaleg) ke KPU Makassar, Jum’at (12/5/2023).

Pengembalian berkas 50 Bacalaeg tersebut diserahkan langsung Ketua DPC PPP Makassar, Akbar Yusuf, Sekretaris DPC PPP Makassar, Rachmat Taqwa Quraisy (RTQ), legislator PPP DPRD Makassar, Hj Muliati serta Bacaleg dan simpatisan PPP.

Bacaan Lainnya

Kedatangan PPP Makassar menggunakan mobil Jeep ala militer. Mereka konvoi dari Kantor PPP Makassar hingga ke KPU di bawah terik matahari.

Ketua DPC PPP Makassar, Akbar Yusuf mengatakan, kesiapan PPP Makassar untuk menghadapi pemilihan legislatif (Pileg) sudah 100%.

“Sudah 100% Insya Allah. Saya sangat berterima kasih mewakili DPC PPP Makassar kepada KPY makassar yang luar biasa menyambut kami untuk mengambalikan berkad daftar Bacaleg untuk pileg 2024,” ungkapnya.

Ia juga berterima kasih kepada seluruh simpatisan yang mengantar para Bacaleg untuk mengembalikan berkas.

“Terima kasih teman-teman PPP Makassar dan simpatisan. Karena kami diantar oleh ratusan orang,” jelasnya.

Olehnya, dalam Pileg 2024 mendatang, PPP Makassar menargetkan sedikitnya sebanyak tujuh kursi untuk duduk di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Makassar.

“Kita menargetkan di Pileg 2024 minimal tujuh kursi. Tidak akan berat, Insya Allah kita bisa raih target tersebut,” tandasnya.

Kuota untuk keterwakilan perempuan sendiri, lanjut dia, saat ini sudah cukup 100%. Di mana semua dapil yang ada di Kota Makassar sudah terpenuhi.

“Jadi masing-masing ada tiga keterwakilan perempuan di setiap Dapil. Kuota 100% terpenuhi,” pungkasnya.

Sementara itu, Sekretaris DPC PPP Makassar, Rachmat Taqwa Quraisy (RTQ) mengatakan, saat ini PPP Makassar bisa dikatakan sebagai partai pemuda-pemudi.

“PPP saat ini bisa juga dikatakan partai permuda pemudi. Kita sudah anak muda semua. Isnya Allah ini investasi politik 20 tahun ke depan,” jelasnya.

Terkait soal kedatangan PPP Makassar menggunakan Mobil Jeep ala militer, kata dia, mengingat Allla SWT menciptakan matahari untuk bisa dinikmati,

“Kami di bawah terik matahari mengantarkan berkas Bacaleg sebagai bukti bahwa kami ingin memenangkan PPP. Ayo kembali ke rumah islam. Nenekta semua PPP, makanya harus kembali ke PPP,” tandasnya.(**/rls)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *