PPS di Kelurahan Layang Kompak Gunakan Baju Adat

PPS di Kelurahan Layang Kompak Gunakan Baju Adat - Berita Inews
PPS di Kelurahan Layang Kompak Gunakan Baju Adat - Berita Inews

BERITA iNEWS.COM, Makassar  Banyak cara dilalukan para petugas pemilihan suara untuk menarik minat warga untuk menggunakan hak suaranya pada pesta demokrasi yang digelar serentak hari ini, Rabu (17/04/2019).

Seperti yang dilalukan oleh Petugas pemilihan suara (PPS) di 21 TPS yang bertugas di Kelurahan Layang Kecamatan Bontoala mereka kompak untuk menggunakan pakaian adat Sulawesiselatan.

Bacaan Lainnya

Petugas pemilihan suara terlihat agak unik dimana yang wanita, mengenakan baju bodo dan berdandan agar tampil menarik. Sementara para pria memakai Jas tutup.

 

Para Petugas Pemilihan Suara (PPS) Kelurahan Layang itu memakai pakaian adat untuk memberikan nuansa berbeda sekaligus menarik animo masyarakat agar antusias menggunakan hak pilihnya.

Lurah Layang A.St Hamdana, M, ST yang melakukan pemantauan di seluruh TPS yang ada di wilayahnya guna memastikan pemilihan Presiden dan Caleg dapat berjalan aman dan lancar sesuai harapan kita semua.

“Kita berharap tingkat partisipasi pemilih sesuai yang diharapkan. Karena suara kita semua menentukan nasib bangsa ini selama lima tahun ke depan,”pungkas A.St.Hamdana.

BN

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *