Pra Rakoorsus, Kadis PU Makassar Sampaikan Program Strategis Tahun 2022.

BERITA iNEWS, MAKASSAR — Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar Zuhaelsi Zubir dalam Pra Rapat Koordinasi Khusus (Pra Rakoorsus) tahun 2022, menyampaikan Program Strategis dihadapan Walikota Makassar Danny Pomanto

Penyampain Program Strategis melalui zoom meeting yang dilaksanakan di Kantor Balaikota Makassar di Pimpin langsun Walikota Makassar selasa,(22/2/22).

Bacaan Lainnya

Rapat yang digelar dengan mendengarkan paparan masing masing setiap Dinas, Zuhaelsi Zubir menyampaikan, Jappare, Makassar Goverment Center Of Servis dan Bundaran BTP Merupakan Program Strategis Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar yang akan dilakukan di tahun 2022.

Sementara Walikota Makassar Danny saat memimpin Pra Rakoorsus melalui zoom meeting berharap, Dinas Pekerjaan Umum agar segera menyelesaikan seluruh Program Strategis di tahun 2022.

“Saya berharap beberapa kegiatan proyek tahun ini agar segera diselesaikan.

Menanggapi hal itu, Kadis PU Kota Makassar Zuhaelsi Zubir nyatakan kesiapannya menjalankan seluruh program strategis yang telah dianggarkan tahun ini untuk di selesaikan, Inikan arahan Walikota,”jadi seluruh tugas yang diberikan akan kami jalankan.

Sementara PPID Dinas PU Hamka Darwis menyampaikan, Pra Rakoorsus ini merupakan kegiatan persiapan menjelang Rapat Koordinasi (Rakorsus), yang nantinya akan dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Makassar melalui leading sektor Bappeda. “Jadi rapat tadi itu baru sebatas Pra belum Rakorsus.

Oleh karena itu, pelaksanaan Rakoorsus kata Darwis, nanti di agendakan dimana masing masing SKPD, akan memaparkan program program strategis sesuai dengan tupoksi dan program kerja disetiap SKPD.

Selain itu Hamka juga menyampaikan pesan Walikota Makassar,khusus untuk tahun ini,  Bapak telah menunjuk PPID  di masing – masing SKPD, diharapkan  setiap PPID yang hadir dapat mempublikasikan seluruh kinerjanya, sehingga keterbukaan informasi publik dapat tercapai.(*)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.