Program Strategis Dinas PU Makassar Tercapai, Tim Ahli Walikota Beri Apresiasi

Program Strategis Dinas PU Makassar Tercapai, Tim Ahli Walikota Beri Apresiasi
Program Strategis Dinas PU Makassar Tercapai, Tim Ahli Walikota Beri Apresiasi

BERITA iNEWS, MAKASSAR — Tim Ahli Walikota beri Apresiasi setelah melakukan Monitoring dan Evaluasi (Monev) atas Program Strategis Dinas PU Kota Makassar diruang rapat Kepala Dinas PU Jalan Urip Sumiharjo Rabu, 2 Agustus 2023.

Kegiatan Monitoring dan Evaluasi oleh Tim Ahli Walikota Makassar Yaitu; Prof Naidah Naing, Prof Anwar, Prof Hamka, Ir. Syahrir Sappaile, dr. Iriani.dan dihadiri Kepala Dinas PU Makassar, Kepala Bidang, Kepala UPT, Kasubag Program, PPTK, Staf Bappeda

Bacaan Lainnya

Monitoring dan Evaluasi (Monev) yang dilakukan oleh Tim Ahli Walikota merupakan agenda rutin setiap triwulan tahun berjalan. Tujuannya untuk memonitoring dan mengevaluasi progres pelaksanaan program strategis yang dilaksanakan oleh Dinas PU Makassar.

Tim Ahli Walikota Makassar mengevaluasi satu per satu program strategis yang ada pada Dinas PU Makassar, antara lain, program Pembangunan Makassar Government Center and Services, Pembangunan Gedung PKK, Dekranasda dan UMKM, Rehabilitasi Kantor Balaikota, Smart Panyingkulu, Bundaran BTP dan Pemeliharaan Jalan dan Drainase Lorong Wisata.

Setelah melakukan Monev Tim Ahli Walikota memberikan apresiasi atas progres yang telah tercapai dan tetap berharap agar dinas PU konsisten menjalankan program strategis dengan baik dan benar.

Prof. Naidah Saing salah satu Tim Ahli Walikota mengutarakan rasa terima kasih atas kerjasama dan sambutan kepala dinas dan para pejabat lingkup dinas PU Makassar yang telah memaparkan progres program strategis dengan baik.

Sementara Prof Anwar berharap,sekalipun ada polemik dalam pelaksanaan program strategis ini, program ini tetap harus berjalan karena polemik itu adalah hal yang biasa.

Kepala Dinas PU Makassar Zuhaelsi Zubir pada pertemuan menegaskan,”Kami optimis dapat menyelesaikan program strategis ini sesuai jadwal yang ditentukan dan memang untuk proyek fisik, penyerapan anggaran nanti akan meningkat pada saat proyek tersebut selesai dan terbayarkan. (*bn).

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *