Public Display Kalla Toyota Manjakan Konsumen Dengan ‘Toyota Seru September Bersama Smart Upgrade

Public Display Kalla Toyota Manjakan Konsumen Dengan 'Toyota Seru September Bersama Smart Upgrade
Public Display Kalla Toyota Manjakan Konsumen Dengan 'Toyota Seru September Bersama Smart Upgrade

BERITAINEWS, Makassar – Public display Kalla Toyota kembali hadir dengan program menarik bagi para pelanggan setia di Makassar. Spesial dibulan September, Kalla Toyota mengangkat tittle event Toyota Seru (September Bersama Smart Upgrade). Periode event ini dimulai dari tanggal 12 – 22 September 2024 dengan menampilkan total 8 unit display. Ada yang special pada event Toyota Seru ini, yakni kehadiran New GR Yaris, All New Prius HV, dan akan launching pula salah satu tipe SUV Toyota yaitu New Fortuner 2024.

Kalla Toyota juga senantiasa hadir dengan berbagai macam penawaran program special dan menarik untuk Kalla Friends. Pada press conference Kalla Toyota hari ini (10 September 2024), Suliadin selaku General Manager Marketing Kalla Toyota mengungkapkan “pada event Toyota Seru, Kalla Toyota menghadirkan program cicilan mulai 3 Jutaan dengan program Smart Upgrade. Program ini bebas bunga 0% selama 1 tahun dan serta ekstra diskon tukar tambah hingga 5 Juta, dan gratis servis berkala serta tambahan masa garansi 1 Tahun. Adapun special benefit hadiah langsung untuk customer yang melakukan pemesanan kendaraan diperiode event mendapatkan Voucher MAP Rp.500.000 untuk customer pembayaran tunai, dan potongan admin Rp.500.000 untuk customer pembayaran kredit”.

Bacaan Lainnya

Dibulan september ini juga, Kalla Toyota akan melakukan pengundian Reguler Program dengan Grand Prize Apple Macbook, 1 unit United MX-1200, dan 1 unit Toyota All New Agya GR khusus untuk customer yang melakukan pembelian model program selama periode dibulan Mei – September 2024.

Suliadin juga mengungkapkan, “Kami tentunya berterima kasih kepada seluruh customer setia Kalla Toyota karena Toyota masih menjadi mobil impian para customer. Di bulan Agustus lalu, Kalla Toyota menjadi market leader dengan capaian market share 37,35% di wilayah Sulsel, Sulbar, Sulteng dan Sultra. Sedangkan dii Sulsel, Kalla Toyota juga unggul dengan capaian 36,01%. Khusus di Kota Makassar, Kalla Toyota unggul menguasai market share dengan capaian 39,84%. Ditipe hybrid sendiri, Toyota All New Zenix ternyata menjadi pilihan yang paling banyak peminatnya bagi customer. Hal menunjukkan bahwa customer Kalla Toyota mulai melirik jika mobil tipe hybrid adalah solusi kendaraan yang sesuai dengan wilayah kita dan sesuai dengan infrastruktur kita. (**)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *